Sukses

Entertainment

Cocok Sebagai Tontonan Anak Mengisi Liburan Sekolah, Film The Angry Birds 2 Movie Hadir di Vidio

Fimela.com, Jakarta Adaptasi karakter video game ke dalam film sudah menjadi hal yang jamak terjadi di industri hiburan. Angry Birds, yang sebelumnya muncul dalam bentuk buku cerita dan video game pun sukses ketika diangkat ke layar lebar.

Dengan karakter yang berwarna-warni yakni Red, Chuck, Bomb dan Leonard, Angry Birds jadi salah satu animasi yang cocok untuk menjadi tontonan anak di waktu luang. Pertama kali diangkat menjadi film pada tahun 2016 hasil kerjasama Rovio Entertainment bersama Sony Pictures, film yang memiliki cerita yang sama dengan alur gamenya cukup sukses dan disukai banyak orang. 

Sukses dengan film pertamanya, The Angry Birds Movie 2 pun dirilis pada tahun 2019 yang menggambarkan kelanjutan petualangan dan pertarungan Red bersama genknya dengan musuh bebuyutannya, Piggie. Keseruan itu bisa jadi opsi untuk mengisi liburan anak dengan menyaksikannya melalui platform Vidio.

Sinopsis Singkat

Persaingan antara Angry Birds dan Piggies masih berlanjut di season 2 ini. Seperti musuh bebuyutan, mereka sering menyerah wilayah satu sama lain. Namun tiba-tiba pulau tropis yang dihuni Angry Birds dan Piggies diserang dengan bola salju. 

Hal tersebut membuat para Angry Birds bekerjasama untuk mencari tahu asal muasalnya dan menghentikannya. Leonard memutuskan untuk bekerja sama dengan Red, Chuck, dan Bomb agar pulau yang mereka tinggali tidak diserang kembali. 

Ternyata orang dibalik penembakan bola salju itu adalah Zeta, seekor Elang Betina. Alasan Zeta menyerang tempat tersebut karena merasa bosan berada di wilayah yang dingin. Dirinya ingin tinggal di wilayah tropis yang ditempati Angry Birds dan Piggies yang hangat. 

Zeta dengan ide jahatnya menggunakan teknologi khusus untuk mengirimkan bola salju ke wilayah tersebut. Dirinya sendiri ternyata juga ingin menguasai pulau yang ditempati Angry Birds dan Piggies. Berhasilkah Zeta menguasai pulau tersebut?

Saksikan di Vidio

Itulah sinopsis singkat film animasi yang banyak digemari dan cocok ditonton segala umur. Tak perlu khawatir, kalian yang tertarik untuk menyaksikannya bisa menonton The Angry Birds Movie 2 secara penuh melalui platform streaming Vidio di sini

Nikmati juga pengalaman menonton berbagai film seru lainnya dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi Vidio. Kamu bisa download aplikasi Vidio di handphone kamu menggunakan Playstore dan Appstore. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading