Sukses

Entertainment

Dr. Romantic Season 1 dan 2 Bisa Ditonton di Vidio, Intip Keseruan Kisahnya di Disini

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Dr. Romantic menjadi salah satu tontonan seru yang tak boleh dilewatkan. Serial yang sangat populer ini tak hanya kaya akan konflik, tetapi juga nilai kekeluargaan, kemanusiaan, dan romansa yang indah.

Dr. Romantic kini sudah hadir sampai dengan musim ketiga. Setiap musimnya pun selalu menghadirkan kejutan dan hal-hal mendebarkan. Meski ada pergantian tokoh dari musim pertama ke musim kedua, keseruannya terus berlanjut. Bahkan di musim terbarunya, tokoh dari musim pertama kembali dihadirkan.

Di musim pertama Dr. Romantic mengisahkan Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) merupakan dokter muda yang bekerja di Rumah Sakit Pusat, namun mereka dengan jalannya masing-masing sama-sama bertemu dan bertugas di Rumah sakit Doldam, yang berada di pedesaan terpencil.

 

Kisah Musim Pertama

Sebelum bertugad di RS Doldam, Seo Jung mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Kim Sabu. Karena cedera parah, Seo Jung tidak diperbolehkan oleh Kim Sabu untuk melakukan tindakan operasi.

Sedangkan Dong Joo, ia dipindah tugas ke RS Doldam, karena dijebak dan mengalami kesalahan saat melakukan operasi, hal itu membuatnya dinilai tak pantas menjadi dokter di rumah sakit besar. Saat pindah ke RS Doldam, Dong Joo pun terkejut menemukan perempuan yang ia cintai dan sempat hilang berada di RS Doldam.

 

Dr. Romantic Season 2

Di musim keduanya Dr. Romantic hadir melanjutkan kisah sebelumnya, di mana Kim Sabu ditinggal oleh dokter muda Dong Joo dan Seo Jung, Kim Sabu pun harus mencari dokter baru untuk membantunya di RS Doldam. Kim Sabu yang sebelumnya dibantu oleh dua dokter kompeten, kini harus kembali membina dokter muda baru bermasalah, yaitu Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Woo Jin yang memiliki masalah serius dan masa lalu yang kelam, membuatnya dijebak oleh seniornya dan mengakibatkan dipindah tugaskan ke RS Doldam. Sedangkan Eun Jae dipindah tugas karena traumanya dengan darah dan tidak bisa menangani pasien dengan baik.

 

Nonton Dr. Romantic di Vidio

Dr. Romantic hadir dengan kisah yang seru, mendebarkan juga hangat, di mana penonton akan merasakan kedekatan tersendiri dengan para tokohnya. Jangan lewatkan keseruan serial drama Korea Dr. Romantic season 1 dan 2 lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio melalui link ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading