Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Original Series Kitab Kencan Suguhkan Banyak Tips Tentang Urusan Asmara

Fimela.com, Jakarta Problematika soal kisah asmara anak muda selalu menjadi topik yang hangat untuk diangkat ke permukaan. Lewat Original Series Kitab Kencan, Vidio mencoba membeberkan mengapa ada orang yang sulit sekali mendapatkan pacar, tapi ada juga yang dengan mudah menggaet pasangan baru sesaat setelah habis putus.

Kitab Kencan sudah tayang di Vidio sejak awal Januari 2023 kemarin. Serial tersebut mendapuk Aurelie Moeremans sebagai bintang utama memerankan karakter bernama Gya. Selain itu, ada pula nama Arya Vasco dan Rangga Nattra yang terlibat di dalamnya.

Sesuai judulnya, Kitab Kencan sangat cocok disaksikan oleh kalian yang butuh tips mujarab untuk urusan percintaan. Hadir dalam 10 episode, Kitab Kencan menyuguhkan cerita menghibur dengan unsur komedi yang cukup kental di balik drama romantis yang tersaji sepanjang ceritanya. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Berikut ulasannya.

Sinopsis Cerita

Vidio Original Series Kitab Kencan bercerita tentang seorang Influencer bernama Gya (Aurelie Moeremans) yang karirnya sedang berada di ujung karirnya. Bak jatuh tertimpa tangga, Gya juga mendapati kenyataan harus putus dengan sang pacar bernama Nico (Arya Vasco) yang sudah berhubungan cukup lama.

Kenyataan itu pun akhirnya membuat Gya harus berpikir untuk mengembalikan lagi karir dan kisah percintaannya. Akhirnya Gya melakukan berbagai cara untuk bisa berkencan dengan berbagai laki-laki dari latar belakang berbeda-beda mulai dari perbedaan umur, profesi dan preferensi untuk mendapatkan pengalaman berkencan sekaligus menemukan kembali tambatan hati.

Banyak Tips

Sesuai judulnya, Kitab Kencan menyuguhkan berbagai tips tentang percintaan anak muda seperti tanda bahaya yang harus dihindari saat memulai hubungan dengan pria baru dan pentingnya mencintai diri sendiri. Lebih dari itu, Kitab Kencan juga memperlihatkan totalitas para pemainnya seperti Aurelie Moeremans yang memotong rambutnya demi mendalami karakter sebagai Gya dan Rangga Natra yang belajar memasak untuk karakter Bima yang digambarkan sebagai seorang chef profesional.

Saat ini, seluruh episode dari Original Series Kitab Kencan sudah bisa disaksikan disaksikan di Vidio. Tertarik untuk menyaksikan serunya petualangan cinta Gya mendapat tambatan hati? Bisa klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading