Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Terbaru The Real Has Come yang Tayang di Vidio, Ahn Jaehyun Jadi Dokter Tampan

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak bermain drama, Ahn Jae Hyun akhirnya comeback lewat The Real Has Come. Drama yang disutradarai oleh Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Soo akan menghibur penggemar setiap minggunya.

Pada kesempatan kali ini, Ah Jae Hyun akan beradu akting dengan aktris cantik Baek Jin Hee. Drama romantis ini juga diperankan Cha Joo-Young dan Jung Eui-Jae.

Sebelum nonton Drama Korea The Real Has Come yang kini sudah tayang di Vidio, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis

Drama The Real Has Come menceritakan tentang kisah cinta yang dibuat pada sebuah perjanjian. Yeon-Doo (Baek Jin-hee) merupakan wanita yang hidup mandiri dan berprofesi menjadi seorang guru bahasa korea, Yeon Doo mengetahui bahwa dirinya hamil anak dari pacarnya dan mengetahui bahwa pacarnya telah selingkuh.

Dokter OBGYN muda tampan Gong Tae-Kyung (Ahn Jae-hyun) yang memilih menjadi seorang single dan tidak ingin menikah. Hingga pada akhirnya mereka Yeon-Doo membuat kesepakatan perjanjian dengan Tae Kyung. Perjanjian yang berisi tentang, hubungan palsu mereka. Karena perjanjian terebut membuat keduanya kesulitan.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? apakah hubungan tersebut akan berubah menjadi nyata?

Link streaming Episode Baru The Real Has Come

Untuk menonton Drama Korea The Real Has Come Sub Indo Kamu dapat menyaksikan lewat aplikasi Vidio atau website resmi vidio. Dapatkan promo menarik untuk menjadi premium mulai dari Rp29.000 untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru. 

Selain drama Korea terbaru, masih banyak serial lawas lainnya yang pernah trending di masanya seperti The World of the Married, Descendants of the Sun, dan lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio di yang tersedia untuk Android dan iOS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading