Sukses

Entertainment

2 Tahun Dinantikan, Serial Turn On 2 Sudah Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series Turn On menjadi salah satu serial yang sukses selama penayangannya di platfom Vidio. Kini, sekitar dua tahun setelah serial yang dibintangi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth itu tayang, kelanjutan ceritanya sudah bisa dinikmati di Vidio.

Saat pertama kali tayang di awal tahun 2021, Turn On sukses mendapat respon positif banyak penggemar. Banyak pula yang meminta jika serial tersebut berlanjut ke season kedua.

Turn On merupakan series yang diadaptasi dari Wattpad populer karya Tiara Wales. Untuk season kedua, Screenplay Films selaku pihak yang memproduksinya masih mengandalkan formasi pemain-pemain yang sama seperti di season sebelumnya, tapi dengan cerita yang lebih menarik. 

Masalah Baru

Untuk penonton yang mengikuti cerita series ini sejak awal, pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Flora (Erika Carlina) yang terakhir kali masih gagal menikah dengan Dicko. Ada pula bintang utamanya, pasangan Andreas (Giorgino Abraham) dan Ria (Clara Bernadeth) yang menemukan berbagai rintangan di season terbaru.

Masalah Andreas dengan traumanya yang mengakibatkan gagal ereksi muncul kembali diantara kedamaian kehidupan pernikahannya dengan Ria. Jika dulu hal tersebut terjadi karena trauma ditinggal Zie Zie, sang mantan, kali ini pikiran kacau kembali menghampiri Andreas sehingga membuat Ria sebagai sang istri merasa tidak percaya diri karena tidak bisa memuaskan suami. 

Sementara itu, untuk Dicko dan Flora, sampai di season terbaru hubungan mereka masih tidak tahu mau dibawa kemana. Flora masih sibuk dengan menyenangkan dirinya dan mengikuti keinginannya, membuat Dicko merasa bingung dan lelah menghadapinya.  Ditengah ketidakjelasan hubungan mereka, Flora masih sempat untuk mengajari Ria berbagai posisi agar bisa memuaskan sang suami Andreas. 

Gratis di Vidio

Serial Turn On 2 sudah bisa mulai disaksikan di Vidio sejak 23 Juni 2023 kemarin. Untuk penayangannya, Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus untuk menghilangkan rasa penasaran penggemar yang telah menunggu lama.

Episode 1 dan 2 season terbatu Turn On bisa ditonton langsung di platform streaming Vidio secara gratis. Sementara itu, untuk episode 3 dan selanjutnya, akan tayang setiap hari Jumat bisa Anda tonton dengan berlangganan Vidio Platinum, hanya Rp19 ribu/ 30 hari dengan mengunjungi halaman ini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading