Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, My Nerd Girl Season Dua Hadir dengan Cerita yang Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Serial My Nerd Girl yang pada season pertama sukses meraih lebih dari 22 juta penonton di Vidio akhirnya menemui kelanjutannya. Angin segar untuk para penggemarnya, My Ned Girl Season 2 sudah tayang di Vidio dan diyakini akan kembali mendapat antusiasme tinggi dari para penonton.

Sama seperti di Season sebelumnya, Vidio Original Series My Ned Girl Season 2 kembali mempertemukan Devano Danendra dan Naura Ayu sebagai pemeran utama. Yang berbeda, jika di season terdahulu keduanya masih berstatus sebagai sepasang kekasih di kehidupan nyata, kali ini jalinan asmara mereka sudah kandas. Meski begitu, baik Devano maupun Naura sepertinya tak merasa canggung untuk beradu akting.

Penasaran seperti apa garis besar cerita dan hal-hal menarik lain yang ada di My Nerd Girl Season 2? Berikut FIMELA merangkumnya.

Sinopsis Lengkap

Di season pertama, My Nerd Girl mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Rea (Naura Ayu) yang kehilangan saudara kembarnya, Fara. Suatu hari, Fara ditemukan tewas dan dinyatakan bunuh diri. Tidak percaya jika Fara bunuh diri, Rea pun menyamar sebagai saudara kembarnya bersekolah di SMA Bibit Bangsa.

Di My Ned Girl Season 2 sendiri bercerita tentang Rea yang kembali ke SMA Bibit Bangsa karena merasa bersalah mengabaikan permintaan tolong dari Gadis. Diketahui, Gadis terbunuh setelah dirinya mengalami teror oleh seorang penguntit misterius. Namun, Sang pembunuh meninggalkan tanda, yaitu sehelai sayap berwarna putih di dalam genggaman tangan Gadis. 

Berbekal tanda tersebut, Rea pun bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan Gadis. Ia kembali ditemani kekasihnya, Reyhan (Devano Danendra) dan sahabatnya, Suki (Ashira Zamita) setelah sekitar satu tahun berpisah.

Kekompakan Pemain dan Kru

Dari sisi pemain, serial bergenre drama berbalut misteri yang diadaptasi dari cerita hit Wattpad berjudul sama karya Aida Harisah ini tak terlalu mengalami banyak perubahan. Naura Ayu, Devano Danendra dan Ashira Zamita yang ada di season sebelumnya kembali menjadi tokoh sentral di season kali ini.

Adapun satu nama baru yang muncul di My Nerd Girl Season 2 adalah aktris muda, Sandrina Michelle yang dipercaya untuk memerankan karakter baru dalam ceritanya. Meski status Devano dan Naura yang sudah putus, ditambah kehadiran Sandrinna Michelle sebagai pendatang baru dalam produksi kali ini, namun jika dilihat dari unggahan foto dan video yang dibagikan Screenplay Films di akun sosial medianya, sama sekali tak ada rasa canggung.

Menjalani proses syuting selama Ramadan, para pemain dan crew terlihat kompak, akrab, dan penuh keseruan. Kekompakan dan keakraban selama proses syuting itu pula lah yang kemudian membuat banyak orang yakin jika serial My Nerd Girl Season 2 akan menyuguhkan jalan cerita yang lebih seru untuk para penggemarnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading