Sukses

Entertainment

Cerita Kiesha Alvaro Dibuat Gagal PDKT Karena Komentar Pedas Adiknya pada Perempuan yang Didekati

Fimela.com, Jakarta Meski sudah beranjak dewasa, Kiesha Alvaro mengaku masih melibatkan anggota keluarganya untuk urusan pasangan. Namun, bukan ayah atau bundanya,justru adiknya, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha lah yang kerap memberi penilaian terhadap perempuan yang sedang dekat dengannya.

Hal itu dikatakan Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan ia menyebut jika Nasha terbilang orang yang blak-blakan untuk menilai seseorang, termasuk perempuan yang dekat dengannya.

"Iya dia (Nasha) lebih sensitif kalau soal lawan jenis. Dia kalau nggak suka, dia bisa ngomong langsung, 'Nggak usah sok asik lu sama kakak gua, sok cantik lu'. Aduh, sumpah," ungkap Kiesha Alvaro.

Pernah Terjadi

Lebih lanjut, pemuda 19 tahun itu mengaku sempat mengalami langsung komentar pedas sang adik pada salah satu perempuan yang sedang ia dekati. Alhasil, proses pendekatan pun urung berlanjut karena sudah mendapat penolakan langsung dari Nasha. .

"Oh ditinggal, hilang ceweknya. Lagi PDKT, ceweknya hilang abis diomongin kayak gitu," bebernya.

Lebih Tegas

Kiesha Alvaro pun mengatakan jika sang adik jauh lebih tegas dari ayah dan bundanya dalam hal memproteksi dirinya. Jika orangtuanya masih bisa diberi pengertian, Kiesha menegaskan hal itu tak berlaku untuk Nasha.

"Ya kalau orangtua nggak suka bisa diingetin deh, kalau dia (Nasha) nggak bisa gitu, apalagi kalau dari awal dia udah nggak suka," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading