Sukses

Entertainment

Naura Ayu Pemeran Rea Siap Mengungkap Kasus Baru di My Nerd Girl Season 2, Tayang Bulan Depan!

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl sudah ditonton 1 juta kali pada penayangan perdana di season pertama yang dirilis pada tahun lalu. Melihat kesuksesan tersebut, hadirlah kelanjutannya dengan judul My Nerd Girl Season 2. 

'Rea Is Back' melalui poster yang diposting di instagram @vidiodotcom muncul wajah 3 orang yang mendominasi. Pertama Naura Ayu yang berperan sebagai Rea, lalu ada Devano Danendra sebagai Reyhan dan ada wajah baru yaitu Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Vanya nantinya.

Season pertama kita dibuat penasaran dengan perasaan tegang saat Rea yang berusaha mengungkap penyebab dari kematian kembarannya. Bagaimana dengan season 2? Apakah Rea akan kembali menjadi pahlawan untuk mengungkap ketidakadilan di sekitarnya lagi? Yuk simak sedikit ulasan season 2 yang akan segera tayang di Vidio!

Mengungkap Kasus Baru

Bagi penggemar yang mengikuti dari season pertama pasti sudah mengenal karakter pemeran utama yaitu Rea (Naura Ayu). Dirinya penuh dengan rasa penasaran, dan tidak bisa diam jika menemukan ketidak adilan.

Begitu juga saat sebelumnya ia mencari penyebab meninggalnya sang saudara kembar Fara. Satu persatu bukti ia cari dan kadang berhadapan dengan pelaku yang bisa membahayakan dirinya.

Untuk season 2 Rea kembali ke sekolah SMA Bibit Bangsa, hal itu dikarenakan sebuah peristiwa yang mengganggu pikirannya. Sebelumnya ada seorang gadis yang meminta bantuannya namun Rea tidak terlalu menanggapi.

Hingga gadis itu meninggal Rea merasa sangat bersalah, hingga memutuskan untuk melakukan penyelidikan siapa orang dibalik kematian wanita tersebut. Berbekal sedikit barang bukti Rea kembali ke sekolah lama yang memberinya banyak kenangan buruk tersebut.

My Nerd Girl Tayang Bulan Juli di Vidio

Sama seperti yang pertama, My Nerd Girl Season 2 juga akan tayang di Vidio, tepatnya tanggal 1 Juli 2023. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan menarik lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading