Sukses

Entertainment

Unggah Foto Keluarga, Jeje Govinda dan Syahnaz Kebanjiran Komentar Pedas dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhan melalui channel YouTube. Setelah itu, Syahnaz dan Jeje Govinda memperlihat potret kemesraan di akun Instagram pribadinya.

Pada postingannya, Syahnaz dan Jeje menyebut jika rumah tangga seperti kapal yang mengarungi lautan. Dan pasti kapal akan menghadapi gelombang dan omak.

“Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita,” tulis Syahnaz dan Jeje Govinda.

Bukan Orang yang Sempurna

Pasangan ini mengaku jika bukan manusia yang sempurna. Postingan ini sendiri dibuat setelah kurang lebih tiga minggu dari Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz.

“Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu,” tutup Syahnaz dan Jeje Govinda.

Kritik

Tak ayal postingan ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Akan tetapi, banyak netizen juga yang memberikan kritik kepada Syahnaz dan Jeje Govinda.

“Minimal bini lu minta maaf ke si lady jeje, eh tpi berbagi itu indah kan ya?” ujar seorang netizen. “Nggak usah capai-capai posting keharmonisan Je, sudah beda tuh bini lo di mata publik,” sahut seorang netizen. “Keluarga kalian utuh, lah yang sebelah runtuh, gara-gara bini lu Je,” timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading