Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Usai Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Minta Maaf pada Anak

Fimela.com, Jakarta Buntut perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, pesinetron Rendy Kjaernett digugat cerai oleh sang istri, Lady Nayoan. Gugatan Lady teregister di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada Senin (10/7/2023) dalam nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Sidang perdana perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan digelar pada 18 Juli 2023 mendatang.

Setelah digugat cerai sang istri, Rendy Kjaernett lalu mengunggah foto buah hatinya yang sedang asik tertidur. Dalam keterangannya, dia meminta maaf pada anak-anaknya karena telah merusak kebahagiaan mereka demi menyenangkan kebahagiaan sendiri yang hanya sekejap mata.

"Maafin papa ya have ruined your happiness,(Maafin papa ya. Aku telah merusak kebahagiaan kalian)," tulis Rendy Kjaernett.

 

Janji Rendy pada Anak

Menyesali perbuatan yang pernah dilakukan, Rendy Kjaernett lalu berjanji akan memperbaiki semuanya pada anak-anak dan Lady.

"But I promise will fix it forever for you guys especially your mother I’II fix it tapi aku berjanji akan memperbaikinya selamanya untuk kalian, terutama ibumu, Aku akan memperbaikinya)," tulis Rendy Kjaernett.

 

Lady Bongkar Perselingkuhan Suam

Seperti diketahui, Lady Nayoan sempat membongkar perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu. Bahkan yang mengagetkan, Rendy menduakan Lady di saat Lady sedang hamil anak ketiga mereka. 

Berbeda dengan Lady yang memilih bercerai dari Rendy Kjaernett, suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda justru memaafkan perselingkuhan tersebut. Jeje lantas memilih berdamai dan menjaga rumah tangga mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading