Sukses

Entertainment

Kembali Bikin Gemas Netizen, Penampakan Anak Indah Permatasari yang Sudah Bisa Merangkak

Fimela.com, Jakarta Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting kembali membuat gemas netizen dengan tingkahnya yang sudah mulai lincah. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Indah di akun media sosialnya, terlihat sang anak yang tengah belajar merangkak.

Dalam unggahan tersebut, Indah juga menuliskan bahwa anaknya kini sudah berusia 10 bulan. Terlihat sang anak yang memiliki tubuh berisi itu sudah mulai lincah bergerak. Indah pun mengaku senang.

"Ibu senang kamu sudah bisa melakukan banyak hal, udah bisa merangkak, udah bisa tepuk tangan, joget, udah mulai cerewet dan banyak lagi," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Merasa Sedih Sekaligus

Meski mengaku begitu bahagia dengan tumbuh kembang anaknya yang sangat aktif, di sisi lain Indah Permatasari juga sedih. Hal itu karena ia takut sang anak bakal lebih cepat bertumbuh semakin besar.

Indah sudah membayangkan bakal merindukan masa-masa anaknya yang masih bayi di kemudian hari. Pun demikian, Indah pun hanya bisa berdoa supaya anaknya bisa terus bahagia dan menjadi manusia berguna.

"Tapi sedih karena kamu cepat sekali besarnya. Akan merindukan masa masa bayi kamu Nak. Doa Ibu semoga ketika kamu tumbuh semakin besar, kamu bisa menjadi manusia yang bahagia dan bisa memberikan kebahagiaan untuk sekitar seperti Bapak kamu. Love you my little baby," sambungnya.

Bikin Gemas dan Penasaran

Sementara itu banyak pula netizen yang merasa gemas dengan bayi Indah Permatasari yang disebut seperti roti sobek. Mereka juga sekaligus penasaran dengan paras anak pertama Indah dan Arie itu.

"Gemes bgt, body nya loh, ampyun bgt ky roti sobek," kata akun bernama santifajarwati46.

"Masyaallah embul nya, k indah kapan muka ddenya diliatin. Udah penasarannn," imbuh akun bernama naufallafkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading