Sukses

Entertainment

Ditanya Buah Hatinya, Begini Nasib Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah jadi buah bibir publik. Apalagi kini satu per satu pihak yang terlibat dalam kasus perselingkuhan mulai angkat bicara.

Ternyata pemberitaan soal isu perselingkuhan tersebut berdampak kepada anak-anak Rendy dan Lady Nayoan. Tampaknya mereka sudah tahu soal isu perselingkuhan dan tentang tato wajah perempuan yang ada di punggung ayahnya.

"Gue ide bikin tato. Cuma ya saat semua pemberitaan meledak, media semua bertiain tentang ini, muncul dong di platform digital, anak-anak gue sudah lihat. Terus anak gue yang perempuan nanya, 'Pa, ini siapa? Papa ada apa sama ini?'," ujar Rendy Kjaernett seperti yang dikutip dari channel YouTube Hendric Shinigami, 11 Juli 2023.

Memperbaiki

Rendy merasa sudah tak mungkin mengubah bentuk tatonya jadi wajah istrinya. "Gue perbaiki. Lebih ke tanggung jawab gua aja ke anak-anak. Someday anak-anak gue akan tahu, temannya akan nanya, kehidupan sosialnya akan nanya, someday dia tumbuh besar dan punya pasangan, dan akan nanya 'Papa kamu yang ini ya?'", jelasnya.

"Pasti ditanya pertama soal yang di punggung. Misalnya Noah mau ke jenjang lebih serius sama pacarnya, orangtuanya juga akan tanya, 'Papa kamu yang ini ya'. kalau gue nggak perbaiki dia akan jawab apa?" lanjutnya.

Digugat Cerai

Jika Syahnaz Sadiqah tetap mendapat kepercayaan penuh dari sang suami, Jeje Govinda lewat sebuah video klarifikasi, Rendy Kjaernett justru digugat cerai oleh istrinya, Lady Nayoan. Hal itu terkonfirmasi langsung dari pernyataan pihak Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat yang menyatakan jika Lady Nayoan sudah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett. Gugatannya sendiri didaftarkan pada 10 Juli 2023 kemarin oleh kuasa hukumnya.

"Berkas perkaranya masuk sejak 10 Juli 2023. Sidang perdana 18 juli 2023," ujar Ranto Indra Karta selaku Humas PN Kota Bekasi dikutip dari Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading