Sukses

Entertainment

Usai Digugat Cerai, Rendy Kjaernett: Maafin Papa Sudah Menghancurkan Kebahagiaan Kalian

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui Rendy Kjaernett digugat oleh sang istri, Lady Nayoan yang merupakan buntut dari isu perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Sebenarnya Lady sudah memaafkan Rendy, akan tetapi perselingkuhan tersebut kembali terulang.

Lady Nayoan menggugat cerai Rendy di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat. Gugatan itu teregistrasi dengan nomor 314/pdt.G/2023/PN Bks, sidang cerai perdananya akan digelar pada pertengahan Juli 2023.

Setelah digugat cerai oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengunggah foto kedua anaknya yang sedang tertidur. "Maafin papa ya. Aku telah menghancurkan kebahagiaan kalian. Tapi aku berjanji akan memperbaiki semuanya untuk kalian, terutama untuk ibu kalian. Aku akan memperbaikinya," tulis Rendy melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (11/7/2023).

Sujud

Sebelumnya Rendy Kjaernett mengaku sudah meminta maaf kepada kedua anaknya hingga bersujud. Ia terlihat menyesal sudah melakukan kesalahan kepada Lady Nayoan.

"Gue cuma bilang, 'Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama mama kamu. Papa sudah nyakiti hati Mama sangat, sangat besar. Papa sudah nyakitin dia sangat-sangat besar. Maafin Papa ya'," ungkapnya.

Hak Asuh

Dalam gugatan cerainya, Lady Nayoan juga meminta hak asuh ketiga anaknya yang masih kecil. Walaupun demikian, Lady tak mempersoalkan soal harta gana gini.

"Sidang pertama tergantung penetapannya, baik tergugat maupun penggugat. Hanya cerai dan hak asuh anak," ucap Ranto Indra Karta selaku Humas PN Kota Bekasi dikutip dari Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading