Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Mengaku Kehilangan Sosok Istri Setia

Fimela.com, Jakarta Setelah digugat cerai oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku jika tidak ada yang lebih seram dari kehilangan istri setia. Dan kini orang tersebut sudah pergi meninggalkannya.

“Nggak ada yang lebih seram dari lo saat sadar lo kehilangan orang yang selalu di sebelah lo, sabar sama semua kesalahan lo, sama semua kejelekan lo. Saat lo sadar ini orang cabut atau sudah cabut, itu nggak ada yang lebih seram. Nggak ada,” ucapnya seperti yang dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Selasa (11/7/2023).

Kini yang tersisa dalam diri Rendy Kjaernett hanya penyesalan lantaran sampai hati melakukan perselingkuhan di belakang Lady Nayoan. Ia pun berjanji akan memperbaiki rumah tangganya yang berada di ujung tanduk.

Tipis

Akan tetapi harapan untuk memperbaiki rumah tangganya makin tipis setelah Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai dan agenda sidang perdana akan dilakukan pada 18 Juli 2023.

“Buat gue kayak mungkin kalau misalnya dari 100 persen, nggak usah 100 persen deh, 99 persennya Lady sudah gue hancurin. Sudah rusak. Semoga masih ada 1 persen peluang untuk memperbaiki. Semua balik lagi ke anugerah Yang Di Atas,” tuturnya.

Siap Melakukan Apa Saja

Rendy Kjaernett mengaku akan melakukan apa saja untuk menebus kesalahan yang sudah diperbuatnya. “Gue disuruh apa pun gue akan penting itu bisa menyembuhkan dia, gue lakuin,” jelasnya.

“Gue bilangnya, gue masih berharap. Karena yang bisa kasih harapan itu Lady, dia yang punya keputusan. Berusaha buat bertahanlah, gue coba… nggak tahu, gue mungkin bakal coba berbagai macam cara pasti, buat membuktikan. Kalau pas gue tahu digugat cerai pasti sedihlah,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading