Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Dream yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU, Segera Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Film Korea Dream yang begitu dinantikan akan segera tayang di Netflix pada 25 Juli 2023 mendatang. Dibintangi Park Seo Joon dan IU, film ini tak hanya menjanjikan kisah yang hangat, tetapi juga komedi yang menggelitik.

Film garapan sutradara Lee Byeong Heon ini akan bercerita tentang perjuangan sekolompok pria tunawisma yang berlatih keras untuk mengikuti Piala Dunia Tunawisma. Sepanjang prosesnya, mereka pun akan dilatih oleh atlet nasional Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang pemarah.

Ya, Yoon Hong Dae harus menjalani tugas tersebut karena ia menerima ketentuan disipliner. Melatih para tunawiswa itu pun menjadi tantangan tersendiri untuk Yoon Hong Dae, di mana mereka yang dilatih tak pernah memegang bola sebelumnya. Kisah ini pun semakin seru di mana IU hadir sebagai sutradara yang berugas mendokumentasikan perjalanan para tunawiswa menuju Piala Dunia.

Proses Produksi

Film Dream mulai digarap pada 7 Mei 2020, adegan pun diambil tak hanya di Korea tetapi juga di Eropa dan Park Seo Joon sempat dikabarkan menjalani syuting film tersebut di Hungaria.

Dream pertama kali diliris pada 26 April 2023 di 1229 layar di Korea dan setidaknya film ini telah ditonton lebih dari satu juta orang. Kini film Dream akan tayang lebih luas di berbagai negara melalui Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading