Sukses

Entertainment

Tina Toon Umumkan Pernikahan, Ada Cerita Pilu di Balik Kabar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Mantan aktris cilik, Tina Toon tiba-tiba mengumumkan jika dirinya sudah menikah. Pernikahannya sendiri ia sebut berlangsung pada bulan Juni 2023 kemarin meski tak mendetail soal tanggalnya.

Berbarengan dengan pengumuman pernikahannya di sosial media, Tina Toon mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan momen bahagianya tersebut. Namun, ada cerita pilu di balik hari bahagianya yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon dalam salah satu caption unggahannya. 

Sempat Tertunda

Dalam ceritanya, Tina Toon menyebut jika seharusnya pernikahannya berlangsung pada 2022 lalu. Namun, rencana tersebut harus tertunda dengan beberapa alasan, termasuk kondisi sang oma yang mengalami sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Masih dari cerita yang dibagikan Tina Toon di laman Instagramnya, seharusnya ia dan sang suami baru boleh melangsungkan pernikahan setelah 3 tahun kepergian sang oma sesuai dengan tradisi tionghoa yang mereka percaya. Namun, dengan perdebatan, akhirnya pernikahan bisa berlangsung di bulan Juni 2023 kemarin dengan suasana yang intimate.

"Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yang aku dan keluarga suami juga masih kentel banget) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun, tapi setelah perdebatan yang cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tapi only family," bebernya.

Bersyukur Bisa Terlaksana

Meski harus lebih dulu melalui cerita pilu, namun Tina Toon bersyukur akhirnya pernikahan impiannya bisa terlaksana. Ia pun berterima kasih pada para pihak yang membantu menyukseskan acara pernikahannya tersebut.

"Meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only, tapi aku bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan, trus ada acara lah minimal seperti yang aku bayangkan meskipun kecil dan intimate," tulis Tina Toon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading