Sukses

Entertainment

Ada yang Jadi Tukang Cuci Piring, Ini Keseharian 6 Anak Artis Indonesia yang Sekolah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah kehidupan anak artis Indonesia yang sedang menempuh pendidik dengan sekolah ataupun kuliah di luar negeri.

Walaupun terlahir dari keluarga yang kaya, tidak sedikit dari anak artis Indonesia ini yang memilih untuk kerja part time demi uang jajan tambahan. Lantas seperti apa aktivitas anak artis Indonesia saat berada di luar negeri? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Anak sulung Andi Soraya, Shawn Adrian masih kuliah di Kanada. Pada 2019 silam, Shawn sempat bekerja sebagai kasir toko sepatu untuk memenuhi biaya hidupnya.

Anak Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana baru lulus dari Leeds Arts University, Inggris. Ia sempat menjadi freelance ilustrator.

Putri Parto Patrio, Amanda Caesa sedang kuliah di Oxford University, Inggris. Saat tak sibuk kuliah, Amanda menyalurkan hobi fotografi.

Anak Ririn Ekawati, Jasmine Abeng menempuh pendidikan di San Francisco. Saat sedang libur, Jasmine terlihat traveling.

Anak Yuni Shara, Cavin melanjutkan kuliahnya di University of Technology Sydney. Walaupun berat melepas buah hatinya, namun Yuni mendukung penuh putranya.

Sejak 2022, Cinta Kuya melanjutkan pendidikannya di Amerika. Ia pun hidup mandiri dan sempat mencari uang tambahan dengan jadi tukang cuci piring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading