Sukses

Entertainment

Pamer Foto Bersama Syahnaz Sadiqah dan Dua Anaknya, Jeje Govinda Malah Dikecam Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dilemparkan oleh Lady Nayoan, istri Rendy masih menyisakan ganjalan bagi netizen. Sebelumnya, Rendy sudah memberikan klarifikasi.

Demikian halnya dengan Syahnaz Sadiqah yang menyampaikan klarifikasi di kanal YouTube. Setelah itu, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pun mengunggah foto kebersamaan dengan dua anak mereka di akun media sosial masing-masing.

Dalam unggahan tersebut, Jeje Govinda menuliskan kalimat filosofis tentang perjalanan sebuah rumah tangga. Ia mengatakan bahwa dalam perjalanannya, pasang surut hubungan adalah hal yang wajar.

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti," kata Jeje Govinda di laman Instagramnya, richieismail, baru-baru ini.

Ombak Cobaan

Jeje Govinda menambahkan jika dalam sebuah rumah tangga, hanya pasangan saja yang bisa merasakan bagaimana sebuah bahtera berlayar mengarungi ombak. Sementara orang lain di luar bahtera hanya bisa meliihat.

Dalam tulisannya, Jeje pun mengibaratkan hal tersebut. Hanya dirinya dan sang istri yang mengerti bagaimana ukuran cobaan yang mereka hadapi. Ia pun hanya bisa menjalani dan nantinya akan menjadi cerita.

"Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," ucap Jeje.

Bukan Manusia Sempurna

Dalam unggahan bersama tersebut, Jeje dan Syahnaz menegaskan bahwa mereka bukan manusia yang sempurna. Keduanya pun selalu berusaha untuk terus berbagi kebahagiaan dan mengerti ketidaksempurnaan masing-masing.

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tutur Syahnaz dan Jeje.

Dikecam Netizen

Di sisi lain, kata-kata bijak yang diunggah oleh Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah ternyata membuat netizen geram. Mereka pun memberikan kecamannya kepada Jeje yang disebut kurang mendidik istrinya.

"Ah sudahlah seandainya kamu tegas dari awal istrimu tidak merusak kehidupan 3 orang anak yg tidak berdosa," ujar akun bernama hiro_yui_ega.

"Sebenernya gak ada yang perlu disalahkan kalo suami memaafkan istri selingkuh. Tp harusnya suami mengarahkan agar istri minta maaf sama perempuan yang sudah dia sakiti," sambung akun garanagiaya.

"Pasang surut itu definisinya ngga merusak rumah tangga orang lain sih 😂 gimana konsepnya," ujar keziatnsl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading