Sukses

Entertainment

Cerita Wenny Ariani Dekat dengan Rezky Aditya hingga Sang Anak yang Tanyakan Ayah Kandung

Fimela.com, Jakarta Hasil tes DNA yang diajukan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya menunjukkan hasil yang bikin kaget. Kekey dinyatakan sebagai anak kandung Wenny dengan suami Citra Kirana tersebut.

Hubungan Wenny dan Rizky sendiri berlangsung beberapa tahun lalu. Ia menceritakan perkenalannya berawal saat Wenny ingin membeli rumah Rezky di kawasan Jakarta Selatan.

"Pokoknya kita kenalnya sudah lama banget. Rezky awalnya beli rumah saya di Kemang. Saat itu kan karier lagi bagus lah, umur masih muda, masih 28 tahun," papar Wenny Ariani di kanal YouTube dr. Richard Lee (11/7/2023).

"Dari staff kantor ada yang bilang ada yang nawar nih rumah di Kemang. Terus terang aku gak tahu saat itu kalau Rezky itu artis," lanjut Wenny.

Mulai Pacaran

Sejak kenal di momen itu, komunikasi mulai terjadi antara keduanya. Wenny pun pernah mengajak Rezky Aditya untuk melakukan hobinya bermain jetski. Dari situ mereka makin dekat.

Wenny menuturkan mereka menjalani hubungan pacaran selama sekitar setahun. Dari hubungan tersebut Wenny hamil, sebelum akhirnya putus hubungan dengan Rezky.

Jenguk Anak

Wenny Ariani mengaku saat sudah putus, ia dan Rezky masih menjalin komunikasi. Apalagi mereka punya Kekey yang merupakan buah hati keduanya. Menurut Wenny, Rezky kala itu masih kerap mengunjungi Kekey.

"Pada saat itu kan saya masih kontak sama Rezky tuh, Rezky pun masih suka ke rumah gitu kan untuk jenguk Kekey. Masih sering komunikasi namun sudah tidak bersama, tapi dia masih tetap datang untuk ketemu Kekey ya, bukan ketemu saya," jelas Wenny Ariani.

Namun mereka memilih jalan masing-masing. Wenny memutuskan menikah dengan Ade, saat Kekey berusia 2 tahun.

Pertanyakan Ayah

Seiring usianya yang tumbuh dewasa, Kekey mempertanyakan sosok ayahnya. Ia akhirnya diberi pemahaman oleh Wenny dan coba menjaga perasaan ayah sambungnya.

"Tapi kan sekarang sudah besar, dan mohon maaf ayah sambung ini kan sayangnya juga tidak ada batas sama Kekey, tapi mukanya berbeda gitu suka jadi pertanyaan," ujar sang ibu.

"Dia cuman diam, terus dia bilang 'oh itu ya Mam papah aku', cuman kan dia menjaga sekali perasaan papah sambungnya ini kan. Jadi waktu keluar berita ramai, yang Kekey lakukan bukan ke saya, justru ke papahnya," tutur Wenny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading