Sukses

Entertainment

Terbukti Paras Cantiknya Tetap Terjaga di Usia 45 Tahun, Lulu Tobing Bagikan Tips Sederhana dalam Merawat Diri

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang muncul di depan publik, aktris Lulu Tobing nyatanya tetap menjadi perhatian lantaran penampilannya yang terkesan awet muda. Banyak yang menganggap, di usia yang kini sudah menginjak 45 tahun, penampilan fisik mantan bintang sinetron Tersanjung itu tak banyak berubah dari masa kejayaannya dulu sebagai aktris. Nyatanya, ia mengaku hanya melakukan hal-hal yang terbilang sederhana.

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023), Lulu Tobing mengaku tak menjalani perawatan yang aneh-aneh untuk menjaga penampilan. Yang menurutnya penting dan tetap konsisten dilakukan sampai saat ini ialah menjaga pola hidup sehat.

"Saya dari dulu hidupnya gini-gini aja. Yang udah lama (dilakukan), ini investasi jangka panjang kayak tidur harus 8 jam, minum air putih 2,5 liter (sehari), minum vitamin sesuai dosis nggak pernah putus. Terapi tidur jam 10 (malam) bangun jam 6 (pagi), gitu aja. Terus makanan juga dijaga, tetep nikmat tetep bisa," ungkapnya.

Sempatkan Olahraga

Lebih lanjut, Lulu Tobing juga menuturkan penting untuk selalu menyempatkan diri berolahraga di tengah kesibukan sehari-hari. Dalam satu minggu, ia mengaku setidaknya ada tiga hari yang sebagian kecil waktunya dihabiskan untuk berolahraga.

"Sebisa mungkin seminggu tiga kali deh (olahraga), sebisa mungkin ada waktu kosong harus olahraga. Saya olahrganya apa ya, perpaduan pilates-yoga, pokoknya pakai body weight kita. Makan sehat, ya gitu-gitu aja, standar aja tapi konsisten," bebernya kemudian.

Seperlunya

Konsistensi yang dilakukan Lulu Tobing terhadap segala hal yang berkaitan dengan penampilannya itu tak dipungkiri merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai orang yang berkecimpung di industri hiburan. Namun, hal itu tak lantas dijadikannya sebagai beban untuk menggunakan cara-cara instan seperti operasi atau hal semacamnya.

"Kayaknya untuk kita yang kerja di dunia ini emang harus ada perawatan. Kalau saya perawatannya yang bersihin muka, facial, dan minum vitamin kulit, kayak gitu-gitu aja, standar. kita harus enak di depan kemera kan, tapi saya nggak terlalu gitu-gitu amat, kalau perlu facial ya facial, kalau perlu dikasih vitamin ya vitamin, skincare rutin, yang resik lah," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading