Sukses

Entertainment

Dianggap Sebagai Couple Goals, Anjasmara Bicara Soal Godaan Selama Berumah Tangga dengan Dian Nitami

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada 17 Juni 2023 kemarin. Meski terkesan jauh dari kabar tak sedap, nyatanya rumah tangga yang sudah berjalan selama 24 tahun itu bukannya tanpa godaan. Anjasmara menyebut ia dan sang istri pun sempat mengalami pasang surut dalam berkeluarga.

Hal itu disampaikan Anjasmara saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2023). Saat itu, ia sedang menjalani konferensi pers terkait project film terbarunya yang mengangkat isu godaan pelakor sebagai garis besar cerita.

Saat disinggung soal apakah pernah ada perempuan penggoda yang mengganggu keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri, pria 47 tahun itu menjawabnya dengan elegan. Tak secara gamblang membantah atau mengiyakan, ia mengaku hanya berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik terus setiap harinya.

"Ya gimana ya, sebuah pertanyaan yang sulit. Ya saya hanya manusia biasa yang berusaha menjadi yang terbaik," kata Anjasmara. 

Pasti Ada Masalah

Lebih lanjut, Anjasmara pun menilai jika setiap kehidupan berumah tangga pasti ada masalahnya masing-masing. Yang kemudian menjadi penting untuk dilakukan setiap pasangan adalah keharusan untuk terus mengaktualisasi diri agar bisa melewatinya dengan baik.

"Ya namanya manusia hidup itu pasti ada saja kerikil-kerikil yang melewati kehidupan. Ya di jalani, dinikmati, lalu diaktualisasi supaya hidup kita bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," bebernya. 

Saling Menjaga

Dan, berkaitan dengan isu pelakor yang belakangan seolah menjadi fenomena, Anjasmara pun menekankan pentingnya untuk menyadari tujuan awal sebuah pernikahan. Sebagai pasangan Anjasmara menilai penting untuk setiap suami-istri untuk saling menjaga dan mengingatkan pasangannya agar tetap berada di jalur lurus sesuai dengan arah membina rumah tangga harmonis.

"Sebisa mungkin rel itu tetep lurus, semisalnya pun tiba-tiba relnya ngejeblong, ada lobang ya mau gimana lagi, hidup yang harus dilewati. Jadi ya balik lagi ke relnya, gitu. karena yang namanya kereta misalnya nggak ada rel nggak bisa jalan," pungkas Anjasmara.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading