Sukses

Entertainment

Judika Sempat Bikin Kaget saat Unggahan Instagram Lenyap, Disebut Akan Pensiun Dini Ternyata Siapkan Konser Asia

Fimela.com, Jakarta Judika beberapa waktu lalu sempat membuat kaget banyak orang, tak terkecuali teman artis dan juga penggemarnya. Kala itu, banyak unggahan di akun Instagramnya yang terlihat menghilang dan hanya sedikit yang tersisa.

Apalagi, Judika juga menambahkan status di laman Instagramnya, bahwa dirinya berterima kasih atas segala dukungan dari banyak pihak selama ini. Akhirnya, banyak orang yang penasaran dan berspekulasi.

Beberapa teman artis pun bertanya ada apa dengan Judika. Sementara lainnya menanyakan kepada suami Duma Riris tersebut, akan kemana dirinya. Dan spekulasi dirinya bakal pensiun dini pun akhirnya menyeruak.

Hanya Gimmick?

Ternyata, menghilangnya banyak unggahan di akun Instagram Judika bukan karena dirinya yang mau pensiun dini dari industri entertainment. Akun Instagramnya terpantau aktif lagi beserta dengan unggahan yang selama ini hilang.

Judika sendiri kemudian memberikan ucapan terima kasih dalam Instagram story. Ia membagikan video kumpulan komentar-komentar dan dukungan netizen kepada dirinya.

"Terimakasih atas comment-comment dan perhatian serta dukungannya," tutur Judika.

Gelar Konser

Hilangnya unggahan Instagram Judika tersebut ditengarai merupakan bagian dari gimmick marketing untuk konser tur Asia-nya. Judika kemudian mengunggah informasi mengenai konser bertajuk Romantic Night Judika and the Gang.

Konser tersebut akan digelar pertama kali di Malaysia pada 21 Oktober 2023. Selain Judika, konser tersebut akan dimeriahkan oleh Haqiem Rusli, Mrsha Milan hingga Shila Amzah dan diiringi orkestra dari Tohpati.

"This is what you've been waiting for. Kuala Lumpur, Malaysia Are you ready?? 21 Oct 2023 See u there...," kata Judika dalam unggahannya.

Tuai Cibiran

Karena hal ini pula akhirnya Judika mendapatkan banyak sekali cibiran dari netizen. Menurut mereka, sudah tak perlu bagi talenta sekelas Judika untuk melakukan gimmick demi konser yang akan dihelatnya.

"Alm. Bung glenn salah satu musisi sejati, gak ada pake trik2 marketing gak jelas kaya gini..karna dia percaya karya yg dia buat akan sampai kepada pemiliknya masing2.. Kalo punya kualitas gak perlu banyak drama buat tetap eksis "catatan penting!" ucap akun sandyferdinandus.

"Sekelas Judika pake gimmick," gomong_style_situmorang. "Bang kasih tau ke orng atu tim yg buat ide kaya gini, sumpah gak respect," lanjut salimagus_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading