Sukses

Entertainment

Doa Marshanda untuk Mama Ines Istri Ben Kasyafani Saat Ultah, Berikut Potret Kompaknya

Fimela.com, Jakarta Marshanda memberikan ucapan manis dan doa untuk Nesyana, istri baru mantan suaminya, Ben Kasyafani. Hubungan baik Marshanda dengan mantan suami dan istrinya, Nesyana pun mandapat banyak pujian dari warganet.

Sekedar informasi, Marshanda dan Ben Kasyafani resmi cerai pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri cantik. Mantan suami Marshanda kemudian menikah lagi pada tahun 2016 dengan Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines.

Setelah mantan suaminya menikah lagi, Sienna memiliki dua ibu, yaitu Marshanda dan Ines. Melalui beberapa unggahannya, Marshanda dan Ines menjalin hubungan baik. Marshanda juga kerap memberikan ucapan manis dan doa di hari lahir ibu sambung Sienna.

"Selamat hari lahir Mama Ines dan belated one buat Ayah Ben šŸ„³šŸ¤© Semoga terlindungi selalu dalam kebahagiaan, rasa syukur, dan rezeki lancar yang diberkahi šŸ’› Amin YRA," tulis marshanda99 dalam unggahan 13 Juli.

Berikut beberapa potret kekompakan Marshanda dengan istri baru Ben yang biasa disebutnya dengan Mama Ines.

Potret hangat Marshanda bersama mantan suami dan keluarga barunya. Seperti diketahui, putri semata wayang Marshanda tinggal bersama sang ayah.

Ibunda Sienna itu berhubungan baik dengan ibu sambung Sienna atau biasa disebut Marshanda dengan Mama Ines. Dalam beberapa acara, keduanya tampak kompak.

Demi membesarkan Sienna, Marshanda dan Mama Ines juga terlihat sangat kompak. Keduanya juga saling memberikan support.

Bukan hanya Marshanda, istri Ben Kasyafani juga selalu mengucapkan selamat dan doa saat Marshanda ulang tahun.

Momen hangat Marshanda bersama sang buah hati, Mami Ines dan mantan suaminya. Meski telah bercerai, mereka tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan Sienna secara bersama-sama.

Potret kekompakan Marshanda dengan Mama Ines juga sangat terlihat. Bahkan, saat bertemu bisa ngobrol santai ngalor-ngidul.

Sekedar informasi, Ben dan Marshanda resmi cerai pada tahun 2014 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri yang diberi nama Sienna. Putri satu-satunya tersebut diasuh oleh Ben dan istri barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading