Sukses

Entertainment

Tak Nyaman Disorot Kamera, Tina Toon Ungkap Soal Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Tina Toon. Pasalnya perempuan yang kini jadi anggota DPRD baru saja menikah dengan kekasihnya, Daniel pada 25 Juni 2023.

Tina Toon mengungkapkan Daniel yang kini sudah resmi jadi suaminya. Ia mengaku jika sosok suaminya bukan seorang publik figur atau politisi.

"Beliau itu memang biasa aja. Kerja gitu, yang penting bisa bertanggung jawab atas istrinya yaitu aku. Ya kalau beda usia, 8 tahun ya segituan lebih dewasa. Karena bukan publik figur, jadi memang dia juga nggak yang banci tampil kayak aku hehehe. Jadi nggak mau di up. Kalau kemarin kan buat Instagram aja," ujar Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Media Sosial

Tina Toon mengatakan jika Daniel merupakan tipe orang yang tak mau disorot kamera. Bahkan Tina merasa Daniel tak nyaman saat mengantar dirinya ke lokasi syuting saat masih pacaran.

"Habis itu mungkin orang nggak pernah tampil, sosmed juga nggak main, tiba tiba yang dilihatin atau apapun akhirnya nggak nyaman," jelasnya.

Tak Memaksa

Pada akhirnya Daniel harus menerima konsekuensi setelah menikah dengan Tina Toon. "Akhirnya sekarang dia cari jalan tengahnya aja lah, cuma aku bilang kayak akhirnya pas wedding kan mau nggak mau mukanya kan ada. Ya itu memang konsekuensi karena dia menikahi aku yang seorang publik figur," lanjut Tina.

Walaupun demikian, Tina Toon tak memaksakan Daniel untuk tampil di depan umum. Daniel juga terlihat tak menemani Tina saat bertemu dengan awak media. "Ya karena takut hehe. Dia mana mau, nggak mungkin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading