Sukses

Entertainment

Potret Marshanda Bersama Mantan Suami dan Istrinya, Dipuji Punya Hati yang Lapang

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Marshanda sebagaimana diketahui publik kerap mengalami pasang surut. Pesinetron yang akrab disapa Chacha itu sering kali mendapatkan cobaan dalam hidupnya selama ini.

Namun, Marshanda tetap bisa bangkit dan bangkit lagi. Ia bahkan mampu memberikan inspirasi kepada siapapun, bukan hanya mereka yang memiliki kondisi sama dengannya. Tempaan cobaan tersebut juga menjadikan Marshanda lebih baik.

Satu hal yang menjadi sorotan netizen adalah hubungannya dengan Ben Kasyafani sebagai mantan suami dan juga Nesyana Ayu Nabila, istri Ben saat ini. Marshanda bisa membangun hubungan yang sangat hangat terhadap mereka.

Ucapan dan Doa Menyentuh

Mungkin tak banyak perempuan yang memiliki jiwa besar sebagaimana Marshanda. Ia yang mampu menekan ego dan rasa, untuk menjalin hubungan baik dengan keluarga baru dari mantan suami. Seperti dalam unggahan terbarunya di akun media sosial.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Marshanda yang berpose bersama anaknya, Sienna, Ben Kasyafani dan sang istri yang akrab disapa Mama Ines. Marshanda mengucap selamat ulang tahun dan doa tulus.

"Selamat hari lahir Mama Ines dan belated one buat Ayah Ben. Semoga terlindungi selalu dalam kebahagiaan, rasa syukur, dan rezeki lancar yang diberkahi. Amin YRA," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Ucapan dan doa Marshanda pun segera dibalas oleh Ben dan istrinya. "Azjk ibu.. terima kasih banyaak.. doa baik buat kamu juga ya dan semuanya.. sehat sehat teruss yaa," kata Ben.

Hati yang Lapang

Karenanya, ketika ia mengunggah momen hangat bersama tersebut, banyak orang tersentuh haru. Mereka mengucap pujian setinggi-tingginya kepada Marshanda yang disebut memiliki hati yang lapang.

"Ka Caca keren bgt bs berdamai dg istri ka Ben yg skrng. Ga semua org bs ka. Keren bgtt demi shienna," ujar akun anaa_istianah.

"Gw sampe gaisa komen apa apa sama caca. she's gorgeous person i've ever seen," ucap akun xlolitttx.

"Lapang sekali hatinya, semoga selalu dlm lindungan Allah mba chaca," imbuh kedai_barokah_k2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Loading