Sukses

Entertainment

Slank Rilis Lagu 'Polisi yang Baik Hati', Netter Tak Tahan Beri Komentar

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, Slank adalah salah satu band dengan jumlah penggemar terbesar di Indonesia. Karya-karyanya pernah dikenal kritis, yang jadi identitas mereka selama ini.

Semakin dewasa, Slank lebih banyak mengangkat tema-tema positif serta memotivasi. Hal itu juga tercermin dalam karya terbaru mereka berjudul Polisi yang Baik Hati.

Lagu tersebut jadi kado spesial dari Slank di momen ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-77. Demi merayakan euforia Hari Bhayangkara, Kaka Cs mengumandangkan nyanyian berlirik positif tersebut bersama-sama.

Tuai Reaksi Warganet

Slank mempromosikan lagu barunya di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram hingga YouTube. Dengan judul yang cukup eksplisit, tak heran jika warganet langsung 'gatal' ingin berkomentar.

"Udah denger belum lagu "Polisi yang BaikHati" yang jadi kado ultah Slank untuk Polri di hari Bhayangkara ke-77?" tanya Slank di laman Twitter resmi mereka (15/7/2023). 

Sebagian dari mereka terkejut dengan identitas Slank saat ini. "Kalo ini sarkas sungguh lagu yang keren, tapi sayangnya bukan. Slank is gone! Slank is done!" komentar pedas akun @he***g. "Emang boleh ya band seplat merah ini?" sahut lainnya.

Berpikir Positif

Berbagai bentuk sindiran dialamatkan pada Slank setelah lagu tersebut dirilis, dari gaya sarkastik, komedik hingga terang-terangan mengkritik. Namun tak semua memandang sinis, ada juga yang berpikir positif.

"Polisi, yang baik hati? Bagus sih,.semoga lagu ini bisa menjadi do'a untuk kepolisian di Indonesia, semoga tidak ada lagi yang dibunuh oleh polisi, semoga tidak ada lagi polisi yang represif, semoga semua kasus polisi di kantor polisi segera diusut tuntas ! Thank's Slank!" komentar akun @gdk_purwa****sbg di YouTube Slank.

"Di Album reformasi lagu Bela Diri,Slank menulis lirik polisi datang terlambat😅..tapi itu dulu.mdh2an lagu slank menjadi do'a ,semakin banyak polisi yang baik hati," harap lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading