Sukses

Entertainment

Anggap Konser Tur Album Tujuh Spesial, Kaka Slank Tampil dengan Rambut Model Baru

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank diketahui sedang dalam perjalanan berkeliling 7 kota di Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 dari perilisan salah satu albumnya yang bertajuk Tujuh. Album tersebut menjadi spesial karena merupakan album pertama Slank dengan formasi sekarang.

"Tur konser ini memang semacam selebrasi album Tujuh Slank yang sudah berusia 25 tahun. Konsepnya 14 lagu yang ada di album itu pasti dibawain semua. Di setiap kota, penampilan Slank juga akan berbeda lewat gimmick dan konsep-konsep yang lain,” ungkap Kaka Slank.

Sadar sedang berada di momen spesial, Kaka pun mempersiapkan penampilannya secara spesial. Tak hanya dari segi performa di atas panggung, pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji itu juga merasa perlu untuk membenahi penampilan fisiknya. Terlebih, dalam beberapa tahun belakangan ia sadar jika rambutnya mulai mengalami kebotakan.

"5 tahun ke belakang saya mulai hobi ngaca, berasa banget perubahannya. Saya sadar ini hair line-nya mundur. Ada yang berubah dari muka saya,” kata Kaka Slank.

Pengaruhi Rasa Percaya Diri

Lebih lanjut, pria 49 tahun itu tak memungkiri jika perubahan pada garis rambut secara tak langsung turut mengikis rasa percaya dirinya. Terlebih, di Slank ia bertindak sebagai vokalis yang sering mendapat sorotan ketika sedang beraksi di atas panggung.

"Terlepas dari entertainer atau bukan, saya pikir merawat diri itu penting karena berpengaruh pada kepercayaan diri. Kalau pede kan bawaan auranya makin bagus,” terangnya. 

Implan Rambut

Berdasarkan dari kegelisahan itu, Kaka pun akhirnya memutuskan untuk melakukan implan 5.000 helai rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakangnya. Seiring berjalannya waktu, rambut hasil implantasi di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic sudah mulai panjang dan dapat ditata sedemikian rupa sehingga ikut meningkatkan rasa percaya dirinya.

"Alhamdulillah I'm happy. Terus jadi macam dulu. Aku juga baru beli gel rambut, karena rambut yang transplan udah panjang, udah jatuh bentuknya. Jadi butuh gel untuk ngebediriin, untuk lebih mudah diatur,” ujarnya.

Sebagai informasi, Kaka Slank secara berkala menjalani terapi PRP atau Platelet Rich Plasma guna mendapatkan kembali kepadatan, cakupan, dan kesehatan rambut serta kulit kepala. Sejak pertama kali datang ke Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, permasalahan Kaka pada rambutnya ditangani langsung oleh sang pemilik, dr. Farmanina, M.Bio (AAM) dengan menggunakan metode DHI (Direct Hair Implantation) Medical Group.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading