Sukses

Entertainment

Slank Janjikan Suguhan Spesial di Perayaan Spesial Perilisan Album Tujuh

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank akan menggelar tur konser ke beberapa kota di Indonesia untuk merayakan 25 tahun perilisan album Tujuh. Dalam tur yang diberi tajuk Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour tersebut, grup yang berasal dari Gang Potlot itu menyiapkan sebuah suguhan yang spesial.

Turnya sendiri akan menyambangi tujuh kota dimulai dari Solo (10 Mei), Surabaya (13 Mei), Bali (17 Mei) , Pekanbaru (26 Mei), Lampung (2 Juni), Bandung (9 Juni) dan Jakarta (23 Juni). Sesuai dengan tema yang diangkat, nantinya Slank akan membawakan 14 lagu yang terdapat di album Tujuh serta tambahan beberapa lagu hits sepanjang masa milik mereka.

"Jadi kalo tur ini mengkhususkan album Tujuh. Sebagian besar (lagu yang dibawakan) satu album, ada 14 lagu itu kita bawain. Baru di ending kita bawain lagu hits," kata Bimbim Slank saat konferensi pers di kantor JNE, kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2023).

"Jadi, ini adalah album di tahun 1998 dalam seminggu album ini terjual 1 juta kopi," sambungnya kemudian. 

Ada Kolaborasi

Tak hanya tampil sendiri, dalam rangkaiannya nanti Slank juga akan mengajak beberapa musisi sebagai teman kolaborasi. Hal itu diungkap langsung oleh Anasthasia selaku perwakilan dari Make A Show sebagai promotor.

"Setahu saya yang ada berkolaborasi untuk yang di Jakarta. Ada Nona Ria, Lomba Sihir, untuk di Bali ada Joni Agung yang akan jadi pembuka mereka," katanya.

Album Ikonik

Album Tujuh sendiri merupakan salah satu karya bersejarah bagi Slank sepanjang berkarier. Album tersebut merupakan album pertama yang mereka buat dengan formasi Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee yang bertahan sampai saat ini.

Hal itu pula yang akhirnya membuat JNE mendukung penuh perjalanan tur Slank ke tujuh kota sebagai official logistic partner. Hal itu disampaikan Presiden direktur JNE, Feriadi Soeprapto dalam kesempatan yang sama.

"Ini adalah saatnya kita bangkit bersama supaya perekonomian kita cepat pulih dan lebih baik. Program 25 tahun album Tujuh Slank juga menjadi salah satu kehormatan bagi JNE yang menjadi salah satu official partner. Kita berkolaborasi dalam rangkaian konser tur 7 kota perayaan 25 tahun album Tujuh yang bertemakan JNE Slank Gak Ada Matinya," ujar Feriadi Soeprapto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading