Sukses

Entertainment

Slank Rayakan 25 Tahun Perilisan Album Tujuh dengan Tur 10 Kota

Fimela.com, Jakarta Grup musik Slank akan membuat selebrasi merayakan ulang tahun salah satu album mereka yang fenomenal. Dalam waktu dekat, grup beranggotakan lima personel itu akan menggelar tur berkeliling 10 kota di Indonesia untuk merayakan 25 tahun album Tujuh. Tentunya ada alasan khusus sampai akhirnya Slank sampai dibuat selebrasi perayaan untuk anniversary album tersebut.

Album Tujuh dirilis Slank pada Januari 1998 lalu sebagai penanda formasi Slank yang bertahan sampai saat ini. Albim tersebut juga menjadi tonggak balik kesuksesan Slank di belantika musik Indonesia pasca ditinggal tiga personelnya yaitu Bongky, Indra dan Pay.

"Ini adalah bentuk selebrasi 25 tahun yang lalu rilis kaset album Tujuh. (Saat tur) satu album itu akan kita bawakan semuanya beserta lagu-lagu lainnya," kata Bimbim saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Album itu menurut aku banyak hal yang terjadi. Transisi personel dan benar-bener bersejarah. Jadi semua yang ada album di situ bersejarah," sahut Kaka, vokalis Slank.

Punya Makna Khusus

Sementara itu, Abdee Negara sebagai gitaris Slank punya penilaian tersendiri terhadap album Tujuh. Ia mengakui jika album tersebut punya makna personal baginya karena merupakan album pertama dirinya bersama Slank.

"Kalau buat saya ini album pertama. Karena saya gabung pertama kali kan (saat garap album Tujuh). Jadi buat saya ini sangat berarti," ungkapnya.

Dukungan Penuh

Tur 10 kota Slank merayakan 25 tahun Album Tujuh pun didukung penub oleh Threego Indonesia lewat unit bisnisnya bernama Make a Show yang berfokus pada bidang pengelolaan pertunjukkan dengan metode kolaborasi dan integrasi. Selain Slank, beberapa nama yang juga akan menjadi kolaborator dari Make a Show antara lain Reality Club, Lomba Sihir, Nadin Amizah dan Shaggydog.

"Three Go meluncurkan produk untuk industri showbiz Indonesia. Saat ini kita sudah memilik 200 bisnis unit. Kita juga akan menghadirkan kurang lebih 100 show di tahun ini. Makanya kita bilangnya sebagai pembuat pertunjukkan," kata Miftahkul Arif, selalu CEO THREE GO Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading