Sukses

Entertainment

Ria Ricis Bersedih tak Bisa Temani Ibunda yang Koma saat Ibadah Haji, Begini Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan keluarga tengah bersedih. Ia tak menyangka bakal mendapatkan kabar yang menyedihkan dari tanah suci, tempat ibundanya, Yunifah Lismawati menjalankan ibadah haji. Sang ibu jatuh sakit di Arab Saudi.

Ria Ricis mengatakan bahwa ibunya sempat mengalami henti napas dan dikabarkan dalam kondisi koma. Yunifah yang juga merupakan ibunda Oki Setiana Dewi itu harus dirawat intensif di ICU.

"Kondisinya ibu karena memang ibu kan dari koma, dari ruang ICU jadi memang up and down," kata Ria Ricis, baru-baru ini.

Dikabarkan Membaik

Selebgram dan YouTuber tersebut mendapatkan kabar bahwa ibundanya menunjukkan kondisi yang membaik setelah mengalami delirium atau kondisi penurunan kesadaran yang bersifat akut dan fluktuatif.

"Terus cuma memang kondisi terakhir membaik," kata Ria Ricis.

Ditambahkan olehnya, kondisi terakhir Yunifah disebut masih belum stabil. Bahkan saat ini ada penyakit ibunda Ria Ricis yang kambuh lagi. Ia pun meminta doanya karena kondisi ibundanya yang masih flutuatif.

"Terakhir karena ada penyakit sesuatu yang kambuh jadi (kondisinya) down lagi, mohon doanya ya semua," ucap Ria Ricis.

Belum Bisa Dampingi

Menjadi kondisi yang memilukan karena Ria Ricis dan pihak keluarga belum bisa menemani Yunifah yang terbaring lemah karena adanya kendala. Yang paling utama adalah urusan visa yang belum mendapatkan izin.

"Dan kenapa kita belum ke sana karena visa kita ditolak, karena lagi ibadah haji, itu memang yang sangat disedihkan karna visa kita belum diterima," tutur Ricis.

Ria Ricis pun terus berjuang. "Cuma kita masih berusaha gimana caranya menembus si visa itu untuk tetap berangkat," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading