Sukses

Entertainment

Tak Lagi Bergantung pada Sule, Nathalie Holscher: Saya Bisa Urus Adzam Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher tampaknya sudah tak berharap banyak terhadap mantan suaminya, Sule. Hal itu lantaran Nathalie beberapa kali dibuat kecewa.

Bahkan Nathalie mengungkap kekecewaannya secara terbuka. Dimulai dari saat Adzam sakit, sikap Sule dirasanya kurang sigap dan tak perhatian.

Belakangan Nathalie Holscher menyorot soal nafkah bulanan yang diberikan Sule untuk Adzam. "Itu kan sebenarnya hak atau kewajiban dari ayahnya selagi mampu, ini untuk bulanannya anak, aku nggak butuh materi kamu," tuturnya, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi (16/7/2023).

Tak Butuh Uang Bulanan

Nathalie Holscher kini merintis beberapa bisnis dan endorsement untuk mencukupi kebutuhannya dan Adzam. Karena itu ia merasa bisa tetap membiayai Adzam tanpa uang nafkah sebesar 25 juta rupiah dari sang mantan suami. 

"Jika kamu nggak ngasih pun saya nggak apa-apa insyaAllah saya bisa sendiri untuk ngurusin Adzam," tegas Nathalie. "Jadi seolah-olah kok saya pengen harta, harta, ambil aja. InsyaAllah Allah berikan berkali-kali lipat," imbuhnya.

Berharap Perhatian

Pernyataan Nathalie tersebut tak dimaksudkan untuk menampik keterlibatan Sule. Justru ia berharap sang komedian bisa memberi perhatian lebih ketimbang materi pada Adzam.

"Kalaupun nggak ngasih saya nggak apa-apa, uang sekolah saya bisa sendiri, asal kamu bonding anaknya aja," kata Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading