Sukses

Entertainment

Tak Terima Dituding Cuek pada Betrand Petto, Rossa Ajak Ruben Onsu Cari Keberadaan Penyebar Fitnah

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Rossa menggelar konser di Malaysia. Di momen tersebut, sang Diva menggadeng beberapa musisi papan atas Tanah Air, seperti Rizky Febian dan Betrand Peto. 

Penampilan Rossa di atas panggung berhasil membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Sayangnya, meski sukses menggelar konser, dia dihujat netizen lantaran dianggap cuek terhadap Betrand Peto.

Insiden ini bermula saat Rossa membawakan lagu hits miliknya yaitu, Pudar bersama Betrand Peto yang kemudian disusul oleh Rizky Febian. Sejak kemunculan anak Sule itu di atas panggung, Rossa dianggap berat sebelah karena lebih sering berinteraksi dengan Rizky Febian. Hal itu terlihat dari potongan video yang diunggah akun athariez_calief. 

Tak Tinggal Diam

Tak tinggal diam, Rossa lalu membagikan video lainnya yang memperlihatkan perlakuan dia pada Betrand Peto. Di situ terlihat, Rossa tidak berat sebelah, seperti yang diungkapkan akun tiktok tersebut. 

"Pecah! Duet Rossa feat Betrand Putra Onsu dan Rizky Febian," tulis Rossa sambil menandai akun instagram dua musisi bintang tamunya di Malaysia. 

"Buat yang cuma lihat potongan TikTok yang menjerumuskan, ini aku post dari fans yang ada dan beli tiket konser ya. Abis ini jangan lupa yang udah hujat, istighfar, aku udah maafin kok," tulisnya. 

Ajak Ruben Onsu Cari Pelaku

Selanjutnya, Rossa mengajak ayah Betrand Peto, Ruben Onsu untuk mencari pelaku penyebar fitnah tersebut. "Oh ini yang leading opini katanya nyuekin Onyo (sapaan Betrand). Cari yuk orangnya @ruben_onsu," tulis Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading