Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Menarik Latto, Partner Kolaborasi Jungkook di Single Seven

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS melanjutkan perjalanannya sebagai penyanyi solo. Ia baru saja merilis single bertajuk Seven bersama Latto sebagai rekan kolaborasi.

Tak hanya itu, Jungkook juga menggaet aktris cantik Han So Hee untuk jadi model video musiknya. Seperti yang diharapkan kemunculan Sohee sukses mencuri perhatian.

Di sisi lain fans juga dibuat penasaran dengan sosok Latto. Apa yang membuat Jungkook terpikat dan meminangnya sebagai partner kolaborasi?

Beberapa waktu lalu ia mengungkap alasannya. Sekaligus, kita akan menguak beberapa fakta menarik dan serba-serbi tentang Latto. Stay tuned!

Alasan Jungkook Pilih Latto

Bicara tentang lagu yang baru saja dirilis, Jungkook mengatakan proses kreatifnya. Ia mengutarakan alasannya memilih Latto terjadi karena beberapa hal.

"Saat aku mendengar lagunya, beberapa nama artis muncul di kepalaku. Namun aku merasa Latto adalah yang paling cocok. Jadi kami pun mengajukan tawaran padanya untuk jadi featured artist dan ia dengan senang menerimanya," kata Jungkook dilansir dari Koreaboo (15/7/2023).

"Kurasa suara kami sangat cocok satu sama lain. Ia adalah kandidat terbaik, aku suka dengan hasilnya," tambahnya.

Fakta-Fakta Latto

Latto merupakan rapper asal Amerika Serikat yang bernama asli Alyssa Michelle Stephens. Ia memulai kariernya justru lewat dunia film, yakni pada 2016 melalui The Rap Game yang membuka jalannya.

Dari situ ia membintangi beberapa judul film lainnya, dan mulai bermusik pada 2019. Ia menelurkan sejumlah hits, salah satunya Put It On Da Floor Again bersama Cardi B. Lagu tersebut meledak dan makin melambungkan karier Latto berserta reputasinya.

Saat ini Latto masih berusia 24 tahun dan punya karya-karya yang mencuri perhatian. Terbukti ia dipercaya jadi partner kolaborasi Jungkook, salah satu talenta paling dikagumi di dunia saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading