Sukses

Fashion

Sederet Gaya Slay Han So Hee yang Tuai Pujian di Video Klip Seven Milik Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Han So Hee disebut sebagai perempuan beruntung karena bisa menjadi model untuk MV solo Jungkook BTS. Terpilihnya Han So Hee sebagai bintang tamu spesial di video klip ini memang sudah terendus sejak beberapa minggu sebelumnya.

Berinteraksi secara langsung dengan Jungkook BTS, Han So Hee tampak tidak canggung. Bahkan paras cantik Han So Hee di video klip itu sukses menuai pujian dari para Army.

Kemunculan Han So Hee di video klip Seven milik Jungkook BTS bukan dengan gaya yang elegan. Melainkan dengan beberapa streetwear yang bikin Han So Hee terlihat lebih slay. Seperti apa potretnya?

 

Sekilas Han So Hee terlihat manis dengan dress ruffle putih bertali. Namun sentuhan boots karet dan cardigan malah bikin penampilannya terlihat lebih slay.

Lebih kasual, Han So Hee kenakan oversized shit putih dengan celana kotak-kotak cokelat. Jaket bomber kulit berwarna putih yang kebesaran perkuat gaya slay Han So Hee.

Messy look diperlihatkan Han So Hee dengan outfit yang satu ini. Memadukan crop top dengan lengan panjang jaring-jaring yang terlihat berantakan. Straight pants hitam dan boots putih jadi sentuhan yang fashionable

Dengan rambut basah, Han So Hee terlihat cantik dengan lengan panjang camouflage berwarna abu-abu.

Pose slay ditunjukkan Han So Hee saat scence pemakaman di mana ia mengenakan blazer hitam dan pita yang dijadikan dasi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading