Sukses

Fashion

Pesona Menawan Han So Hee yang Menarik Perhatian Jungkook BTS untuk Jadi Model MV Solo Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model Korea Selatan Han So Hee dikabarkan bakal jadi model video klip untuk proyek solo Jungkook BTS. Belum secara resmi diumumkan, kabar ini muncul dari kode yang diberikan Han So Hee di akun Instagram pribadinya.

Media OSEN pun menyebut, Jungkook BTS sedang melakukan persiapan untuk debut resminya dengan album solo pertama. Han So Hee pun telah menyelesaikan proses syuting video musik tersebut di Los Angeles pada awal Juni 2023.

Sebagai seorang aktris dan model, Han So Hee memang memiliki pesona tersendiri. Kualitas penampilan dan profesional yang dijunjung sang aktris membuatnya banyak diincar oleh rumah produksi sebagai model ataupun aktris.

Seberapa menawan pesona Han So Hee yang sukses pikat hati Jungkook BTS untuk sebagai model MV solo?

Han So Hee kerap tampil dengan gaya yang fashionable. Salah satunya saat ia memadukan atasan lengan panjang transparan dan celana panjang. Sentuhan boots hitam menambah kuat kesan cewek mamba.

Meski bukan tren terkini, Han So Hee tetap terlihat stylish saat kenakan animal print. Ia padukan jaket animal print ersebut dengan halterneck top, dark jeans, serta boots

Jadi wajah Dior Beauty, Han So Hee terlihat dramatis dengan makeup yang bold di mata. Dipadukan dengan floral sleevless dress yang jadi sentuhan feminin.

Dengan rambut yang berantakan, Han So Hee bahkan tetap terlihat cantik. Kamu setuju, Sahabat Fimela?

Outfit denim on denim bikin Han So Hee tampil old school. Meski demikian tak mengurangi paras cantiknya.

Pesona bak dewi ditunjukkan Han So Hee saat ia mengenakan strapless dress. Dress tulle dengan potongan asimetris itu memancarkan aura dewi yang turun dari surga

Kenakan halterneck dress, Han So Hee pilih tampil ekspresif yang tidak mengurangi kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading