Sukses

Entertainment

Disebut Cuek, Rossa Justru Punya Niat Mulia Ajak Betrand Peto Manggung di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Rossa kembali memberikan klasifikasi mengenai kabar dirinya yang disebut cuek dengan Betrand Peto saat menggelar konser di Malaysia beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan sang Diva di akun instagram pribadinya, Senin (17/7/2023).

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky (Rizky Febian) dan Onyo (Betrand Peto) sebagai bintang tamu aku," ujar Rossa.

"Tapi tiba-tiba ramai banget di tiktok potongan video konser aku lagi nyanyi bertiga dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo. Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya," tambah Rossa

Ingin Mempromosikan Betrand Peto

Selanjutnya, Rossa menegaskan bahwa dirinya lah yang membiayai Betrand Peto dengan uang sendiri. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan niat mulianya, yaitu memperkenalkan anak Ruben Onsu di negeri Jiran.

"Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sama Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," tuturnya. 

Part dengan Rizky Febian

Rossa menjelaskan mengapa dirinya selalu melihat ke Rizky Febian saat konser kala itu. Sebab, saat itu memang sedang part dirinya bersama anak Sule tersebut.

"Nyanyi ber-3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampai sini semoga paham," jelas Rossa.

Setelah fitnah tersebut tersebar, banyak netizen yang memojokan Rossa. Kendati begitu, dia akan memaafkan warganet dengan satu syarat. "Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin," tegasnya. 

Kesal difitnah, Rossa lantas ingin bertemu dengan pembuat konten hoax tersebut. "Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading