Sukses

Entertainment

Rossa Dituding Cuek, Betrand Peto: Mereka Asal Bicara

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto ikut geram dengan komentar negatif netizen yang menyudutkan Rossa cuek dengan dirinya saat konser sang Diva di Malaysia beberapa waktu lalu. Anak Ruben Onsu itu lantas memberikan komentarnya di unggahan Rossa. 

Awalnya, Rossa memberikan klarifikasinya mengenai kejadian yang sebenanrya. Dia juga memperlihatkan video sesi latihan bersama Onyo, begitu sapaan Betrand Peto. 

Dalam klarifikasinya, Rossa mengatakan bahwa dirinya lah yang membiayai Betrand Peto ke Malaysia dan sengajak mengajak penyanyi muda itu untuk mempromosikan Betrand Peto pada masyarakat Malaysia. 

 

Betrand Peto Ikut Memberikan Klarifikasi

Betrand Peto lalu membalas unggahan Rossa. Dia mengatakan bahwa netizen tidak pernah tahu kejadian yang sebenarnya dan mengucapkan terima kasih karena diajak manggung bareng.  

"Bubu (sapaan untuk Rossa), mereka asal bicara dan gak tahu yang sebenarnya bu, terima kasih untuk semua perhatian nya dan kesempatan nya ya bubu," tulis Betrand Peto. 

Tanggapan Ruben Onsu

Di unggahan tersebut, Ruben Onsu juga memberikan komentarnya. Suami Sarwendah itu mengaku akan memberikan efek jera untuk pelaku.

"Yessss mam @itsrossa910 kurang pake pikiran mereka yang seolah-olah paham betul, dan semuanya mengandalkan bully an, kalau gak dikasih pelajaran hal kayak gini akan menghancurkan karya seseorang tanpa berfikir panjang," tutur Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading