Sukses

Entertainment

Kronologi Hotman Paris Kehilangan Cincin Antik, Umumkan Hadiah Bagi yang Menemukan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengacara kondang di Indonesia, Hotman Paris selalu berpenampilan parlente. Salah satu yang menjadi cirinya adalah beberapa cincin di jemari tangannya. Cincin-cincin tersebut ditengarai merupakan barang mewah.

Nahas ketika Hotman harus kehilangan salah satu cincin antik yang selama ini dipakainya. Kepada awak media, Hotman pun menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang tak mengenakkan tersebut.

"Awalnya saya hari kamis minggu lalu, makan malam di restoran Bermuda di mall CP. Pas saya loncat ke mobil jatuh kayaknya, terus ada yang menurut CCTV di mall ada yang menemukan katanya berusaha mengejar saya tapi udah keburu mobil tancap gas," ujar Hotman Paris.

Sering Terjatuh

Hotman yang baru menyadari bahwa cincinnya telah jatuh, kemudian kembali ke mall tersebut untuk mencarinya. Namun, karena saat itu dirinya tak bisa menemukan, Hotman pun pulang ke rumah dan meminta tolong sekretarisnya agar menghubungi pihak mall.

"Dan itu sudah sering jatuh memang, nah kali itu saya merasa waktu itu waktu saya ngambil duit, jatuh gitu, makanya sempat saya balik ke restoran itu dan dibongkar box sampahnya," paparnya.

"Ternyata sesudah setengah jam mengais-ngais semua sampahnya oleh pegawai restoran tidak ditemukan, akhirnya saya pulang baru kemudian sekretaris saya telepon costumer service dari mall CP dicarilah di CCTV, ternyata memang di lobby CP itu ada tamu mall yang memungut cincin tersebut dan mengejar saya untuk mengembalikan tapi saya keburu lari," imbuhnya.

Cincin Termurah

Saat kabar kehilangan itu tersebar luas di media sosial, banyak orang menduga bahwa cincin yang hilang itu harganya mencapai Rp12 miliar. Namun, segera Hotman Paris memberikan klarifikasinya.

"Catatan: Bukan cincin yang harga Rp12 m, tapi yang paling murah," tulis Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, hotmanparisofficial.

Ia pun membeberkan perihal cincinnya yang hilang. Bahwa cincin tersebut adalah yang termurah di antara 6 cincin lain yang dipakainya selama ini. Ia mengenakan cincin berbentuk terompet itu untuk melindungi cincin berlian mahal yang dipakainya.

"Itu paling murah. Tapi jarang didapat. Sudah 10 tahun lebih, jarang dijual di Indonesia. Kan antik," ucap Hotman di Pagi-Pagi Ambyar. Jadi kan selama ini gua pakai cincin enam. Ada satu berliannya mahal, agak longgar, gue pakai cincin bentuknya terompet supaya cincin berlian itu nggak jatuh," papar Hotman.

Siapkan Hadiah

Meskipun disebut sebagai cincin paling murah, namun Hotman Paris mengaku sudah terlalu sayang. Ia pun berharap supaya orang yang menemukan cincin terompetnya itu bisa mengembalikan.

"Kalau memang dibalikin, kita sangat berterima kasih, saya mau kasih dia kompensasi dan uang ucapan terima kasih. Tapi kalau memang sudah nggak ketemu lagi ya mau gimana," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading