Sukses

Entertainment

8 Fakta Chen Giovani Soetanto, Calon Menantu Hotman Paris yang Berparas Cantik dan Miliki Body Goals

Fimela.com, Jakarta Anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bernama Fritz Hutapea belum lama ini menggelar prosesi seserahan sesuai dengan adat Tionghoa atau yang disebut Sangjit. Prosesi ini dilakukan sebelum menikahi tunangannya Chen Giovani.

Selain proses Sangjit tersebut yang mendapatkan perhatian dari netizen, namun Chen Giovani sebagai sosok yang akan menjadi keluarga pengacara kaya raya itu membuat publik penasaran.

Tak sedikit yang mencari tahu di berbagai sumber informasi, termasuk melalui akun media sosial Chen Giovani. Berikut beberapa fakta mengenai sosok calon menantu Hotman Paris Hutapea tersebut dari berbagai sumber.

Paras Rupawan

Dari banyak foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Chen Giovani merupakan seorang perempuan yang cantik rupawan. Karenanya, tak mengherankan ketika putra Hotman Paris, Fritz Hutapea jatuh hati kepadanya.

Miliki Body Goals

Chen Giovani juga merupakan seorang yang memiliki postur tubuh yang menawan. Dari banyak foto yang diunggah di akun media sosial, ia kerap terlihat dengan body goals yang dimilikinya.

Selebgram Terverifikasi

Selama ini, Chen Giovani juga dikenal sebagai selebgram. Akun Instgramnya diketahui sudah centang biru alias terverifikasi. Ia tercatat memiliki 14,7 rb pengikut meski baru 173 postingan di feed Instagram.

Tentang Usia

Chen Giovani Soetanto merupakan seorang yang lahir pada 30 Maret 1996. Sehingga, saat ini Chen masih berusia 27 tahun. Dibandingkan dengan kekasihnya, Fritz, Chen lebih tua satu tahun.

Jenjang Pendidikan

Mengenai pendidikan yang ditempuh, Chen Giovani ternyata merupakan lulusan luar negeri. Setelah lulus dari Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS), Chen melanjutkan pendidikannya di Le Cordon Bleu Sydney.

Seorang Pengusaha

Chen Giovani diketahui merupakan seorang pengusaha muda di bidang kuliner. Ia memiliki usaha bernama Demore yang berlokasi di Muara Karang. Tokonya tersebut menjual berbagai dessert, cake seperti moon cake, dan kue kering alias cookies.

Sering Liburan

Chen juga memiliki hobi traveling, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Beberapa negara pernah dia kunjungi, seperti Paris dan Swiss. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Sayang Orang Tua

Dari akun Instagramnya pula dirinya terlihat memiliki hubungan yang dekat dengan kedua orang tuanya. Chen Giovani tampak sangat menyayangi orang paling dekatnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading