Sukses

Entertainment

Sosok Pria yang Kini Dekat dengan Happy Asmara, Disebut Lebih Serasi

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara tampaknya sudah menata hati dan move on dari kisah lamanya. Setelah sang mantan, Denny Caknan menikah, ia kini dikabarkan dekat dengan sosok baru.

Ia adalah seorang penyanyi bernama Delva Irawan. Ia dan Happy sudah beberapa kali duet dan berbagi panggung, hingga saling kenal dekat satu sama lain.

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara kerap dijodohkan dengan Delva. Banyak yang menyebut mereka serasi untuk bersanding sebagai pasangan. 

Rayakan Ulang Tahun

Pada 10 Juli 2023 lalu, Delva jadi salah satu tamu spesial yang hadir di ulang tahun Happy Asmara. Ia datang menemani Happy dan menyempatkan foto bersama.

Lewat unggahan Instagram, Delva mengucapkan doanya untuk penyanyi asal Kediri tersebut. "Happy Birthday🥳 Panjang umur sehat selalu tambah menjadi wanita hebat dan kuat lagi💪😇," ucap Delva di caption unggahannya (10/7/2023).

Didoakan Berjodoh

Melihat kebersamaan Happy dan Delva, banyak penggemar ikut bahagia. Mereka merasa keduanya saling melengkapi. Tak sedikit yang mendoakan mereka berjodoh.

"Ga menuntut harus jadian,cm kalo bisa ya nikah langsung aja 🤣🤣," ucap salah satu fans di kolom komentar Instagram Delva. "Sama dia malah oke lhuu.. Ga lebay ga sok kegantengan😍," sahut lainnya. "Cocok banget mas delva sama mbak Heppy🥰🥰semoga kalian berjodoh yah Amiin😁😁🤲🤲." harap penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading