Sukses

Entertainment

Petualangan Seru di Dunia Penuh Keajaiban, Barbie Dreamtopia Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sejak bertahun-tahun lalu Barbie sudah menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak. Dengan suguhan visualnya menarik mulai dari para karakter, busana, hingga animasi berwarna-warni, ia selalu dinanti. 

Gambaran serunya dunia ajaib dan penuh fantasi jadi daya tarik yang memicu daya kreativitas anak. Salah satu tontonan yang bisa dinikmati bersama adalah serial animasi berjudul Barbie Dreamtopia. 

Serial animasi Barbie Dreamtopia ini pertama kali dirilis tahun 2017, menceritakan tentang Barbie dan adiknya yang pergi berpetualang ke dunia baru. Dalam dunia baru itu Barbie akan menemukan banyak keajaiban yang baru ia pelajari. 

 

Sinopsis Barbie Dreamtopia

Animasi ini akan jadi tontonan yang menyenangkan karena tak hanya memberi hiburan, tapi juga penuh dengan pengetahuan. Saat ini serial animasi ini bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. 

Cerita Barbie bersama Ken serta sang adik bernama Chelsea  yang berpetualang ke dunia baru dan ajaib bernama Dreamtopia. Ternyata Dreamtopia dunia ajaib ini merupakan dunia khayalan yang ada dalam mimpi Barbie dan sang adik. 

Mereka berpetualang di dunia ajaib mimpi yang penuh khayalan, seperti episode pertama mereka mengunjungi Building a Licorice Barn. Mereka tidak hanya sekedar mengunjungi namun juga dihadapkan dengan sebuah misi yang membuat petualangan mereka menyenangkan di setiap episodenya. 

Saksikan seris Barbie Dreamtopia yang penuh imaji dan warna-warni di Vidio. Banyak juga tontonan ramah anak yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Vidio, daftar segera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading