Sukses

Entertainment

Makin Seru di Vidio, Tonton Aksi Ichigo Kurosaki di Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu anime yang memiliki penggemar setia adalah Bleach. Kisah serunya selalu dinanti oleh penyuka anime. Dan penggemar pun bakal disuguhi kelanjutan cerita dari anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2.

Tepatnya tanggal 8 Juli 2023 hari Sabtu lalu episode pertama part 2 atau bisa juga lanjutan episode ke 14 dirilis. Anime satu ini merupakan adaptasi dari manga Bleach karya Tite Kubo dan juga sekuel dari anime Bleach yang tayang di tahun 2004.

Penayangan anime ini memang dibagi menjadi 2 Cour, dimana sebelumnya part 1 sudah dulu lebih tayang tahun 2022 dengan total 13 episode. Setelah menunggu beberapa bulan part 2 yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis dengan tambahan judul The Separation.

Vidio menjadi salah satu platform yang menayangkan anime satu ini lengkap dengan subtitle Indonesia. Sebelum menonton simak sinopsis anime satu ini dan informasi link nontonnya di Vidio berikut ini.

Sinopsis Part 2

Anime satu ini menceritakan tentang kisah Ichigo Kurosaki yang mengganti Soul Reaper bersama dengan sekutunya untuk mengusir roh jahat bernama Hollow. Ditengah itu muncul juga Yhwach pemimpin Quincy yang menyatakan ingin berperang dengan Soul Reaper.

Yhwach memiliki keinginan jahat dimana dirinya ingin menghapus dunia manusia dan Soul Society. Fokus part anime satu ini akan menunjukan puncak peperangan besar antara Soul Reaper yang digantikan dengan Ichigo dan teman-temanya melawan pimpinan Quincy yaitu Yhwach.

Link Nonton Bleach Thousand Year Blood Part 2 di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari anime yang baru dirilis hari sabtu lalu, Anda bisa menonton Bleach Thousand Year Blood Part 2 lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio atau klik link disini. Episode baru akan tayang setiap hari sabtu pukul 22:30 WIB.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai anime seru lainnya, dan bisa menontonnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading