Sukses

Entertainment

Akun Instagram Keisya Levronka Lenyap setelah Sikap Interview yang Viral

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka lagi-lagi jadi buah bibir di dunia maya. Seolah tak ingin usai jadi pembahasan para netizen, akun Instagram sang penyanyi tiba-tiba menghilang.

Seperti diketahui belum lama ini Keisya menghadiri podcast yang dipandu oleh Marlo Ernesto. Netizen menyoroti sikapnya saat menjawab pertanyaan disebut kurang sopan dan sok asik.

Dalam video yang telah viral itu, tampak Keisya tak terlalu serius menanggapi pertanyaan sang host. Interaksi pun tak berjalan dengan baik dan mengalir seperti tamu-tamu lainnya.

Videonya Dihapus

Netter menyayangkan Keisya yang tampak tak meladeni pertanyaan yang diajukan dengan serius. Beberapa tamu lain juga pernah melakukan hal serupa, tapi dalam batas yang wajar. Keisya dinilai kurang sopan karena terus-terusan melakukan itu.

Marlo sebagai host juga terlihat kurang nyaman tapi berusaha menyelesaikan sesi obrolan tersebut. Namun belakangan diketahui jika ia juga merasa kecewa karena podcast dengan Keisya itu ia hapus dari media sosial.

Instagram Hilang dan Harapan Netter

Seiring ramainya kritik terhadap Keisya, akun medsos sang penyanyi mendadak hilang dari peredaran. Akun Instagramnya tak bisa diakses, menyisakan akun TikTok dan Twitter yang masih aktif.

Netter berharap Keisya punya attitude yang lebih baik. Sempat dibully karena tak sanggup menjangkau nada lagu sendiri, kini ia harus menghadapi serangan karena perlakuan yang kurang peka.

"Udah ga ketulungan dah ini mah ngelus dada liat podcastnya ada ya orang ga punya attitude gitu ga sopan banget parah. Mending benerin aja nyanyinya daripada di podcast ga bisa jaga attitude," kata salah satu pengguna Twitter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading