Sukses

Entertainment

Aksi Menarik Tom Cruise di Film Mission Impossible Rogue Nation, Bisa Dinikmati di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta film, Mission Impossible tentu bukan judul yang asing. Sebagaimana diketahui, film aksi yang dibintangi Tom Cruise ini memiliki sekuel lanjutan yang cukup banyak, hal itu membuktikan bahwa cerita film satu ini banyak disukai para penggemar.

Salah satu sekuelnya adalah Mission Impossible Rogue Nation, yang dirilis untuk pertama kali tahun 2015 setelah sekuel Ghost Protocol. Aksi Tom Cruise sebagai pemeran utama pun tetap menarik perhatian.

Selain Tom Cruise film ini juga dibintangi artis hollywood lainnya seperti J.J Abrams, Simon Pegg, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg dan Alec Baldwin.

Masih sama dengan sekuel Mission Impossible lainnya, yang menceritakan agen rahasia yang menyelesaikan misi berbahaya. Film aksi satu ini tayang di Vidio, sebelum nonton full filmnya simak sinopsis singkat berikut ini.

Misi Memberantas Agen Organisasi Hitam

Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt seorang agen rahasia dari IMF yang menemukan sebuah organisasi hitam atau organisasi kriminal yang bernama sindikat. Organisasi kriminal satu ini ternyata berisi kumpulan agen rahasia yang dulunya dinyatakan meninggal dalam misi.

Organisasi kriminal tersebut memiliki misi untuk menghancurkan satu persatu agen-agen IMF maupun CIA yang masih aktif. Hal itu pastinya membuat Ethan khawatir dan mencoba membuktikan pada CIA yang tidak mempercayai kelompok sindikat itu benar adanya.

Misi Ethan dan upayanya meyakinkan CIA malah berujung penutupan semua agen aktif IMF. Serta apapun yang mereka lakukan wajib dilaporkan kepada CIA. Namun hal itu tidak berlaku untuk Ethan dia berjalan sendiri dengan misinya tanpa sepengetahuan CIA.

Nonton Mission Impossible Rogue Nation di Vidio

Itulah sinopsis singkat film aksi Mission Impossible Rogue Nation sub Indo yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Penggemar film aksi pastinya akan menyukai berbagai adegan aksi yang totalitas dan seperti nyata di film ini.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading