Sukses

Entertainment

Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Panik Nyaris Kehilangan Dompet, Paspor hingga Surat Berharga di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi beserta keluarganya beberapa waktu lalu menikmati liburan di Jepang. Tidak selalu bersenang-senang, saat liburan, ada kejadian yang membuat Ayu dan Regi Datau panik. Tas selempang suami Ayu Dewi yang berisi dompet dan surat-surat penting ketinggalan di Disneyland.

Dalam tas tersebut, ada dompet, passport, kartu ATM dan dokumen penting lainnya. Tidak hanya Regi, Ayu Dewi juga sempat panik saat menghilangkan ATM milik suaminya.

"Ketinggalan dompet, passport, kartu di disneyland 2 hari berturut2," tulis Ayu Dewi dalam unggahan 18 Juli.

Dalam video yang diunggah di Youtube Ayu Dewi, Regi tampak panik menyadari dompetnya tidak ada dikantong. Ia lantas lari dan menghubungi pihak Disneyland.

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi, Regi Datau, dan ayahnya serta anak-anaknya menikmati liburan di Jepang. Salah satu yang dikunjungi adalah Disneyland.

Saat mengunjungi Disneyland, Ayu Dewi dan keluarga bertemu dengan Andre Taulany beserta putranya Kenzy.Potret bareng dalam momen yang tidak di rencana.

Ada momen yang membuat Regi Datau sempat panik karena dompet tertinggal di Disneyland. 'Astaghfirullohaladzim tasku ketinggalan ya,' kata Regi Datau seperti dilansir kanal Ayu Dewi.

Suami Ayu Dewi baru menyadari saat akan membayar es krim. Ia kemudian lari ke tempat impormasi. Beruntung, petugas di tempat tersebut cukup aktif membantu Regi Datau.

Dibantu petugas wanita, tas kecil yang tertinggal di bawah meja pun berhasil di temukan tanpa ada yang hilang.

'Kalo nggak (ketemu) sih buset deh, duit, paspor, kartu, bubar kita. Untung gue mau beli es krim tuh, pas mau bayar (baru sadar tas tertinggal),' kata Regi Datau.

Tidak hanya sang suami, Ayu Dewi juga sempat panik karena menghilangkan ATM sang suami. Setelah membongkar tas dan tak ditemukan, langsung mengadukan ke petugas Disneyland. Tidak lama kemudian seorang petugas datang sambil membawakan kartu kredit tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading