Sukses

Entertainment

Kerap Disebut Pasangan Harmonis, Tengku Firmansyah Pernah Sobek Semua Baju Istrinya karena Terlalu Terbuka

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan Tengku Syaira Anataya, putri sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang berlangsung pada Kamis (20/7/2023) kemarin sukses menjadi sorotan. Terkesan jauh dari perhatian publik, hal itu pada akhirnya turut mengulik kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh orangtuanya yang terkesan jauh dari isu tak sedap.

Ya, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari tak lama lagi akan memperingati Silver Anniversary pernikahan mereka. Menikah pada tahun 1999, pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang selalu terlihat harmonis nyatanya bukan tanpa masalah. Bahkan, ada satu momen Tengku Firmansyah sempat menyobek semua baju sang istri lantaran satu dan lain hal.

Hal itu diceritakan Cindy Fatikasari saat menjadi bintang tamu sebuah program televisi, belum lama ini. Ia mengatakan permasalahan dengan sang suami kerap terjadi di 10 tahun pertama pernikahan mereka.

"Aku akuin dari tahun pertama sampai (tahun ke) 10 pernikahan itu yang the most, gonjang-ganjing dan badai pernikahan kita itu di situ," ungkap Cindy Fatikasari mengawali ceritanya, dikutip dari Kapanlagi.

Menyobek Seluruh Baju Istri

Lebih lanjut, mengenang beberapa kejadian yang masih diingatkan terkait permasalahan rumah tangga, Tengku Firmansyah pun membocorkan satu yang sangat berkesan. Ada satu momen dimana dirinya menyobek seluruh pakaian milik Cindy Fatikasari yang ada di dalam lemari lantaran tak suka dengan cara berpakaiannya saat itu yang kerap berpenampilan terbuka.

"Satu lemari baju saya sobek-sobekin bajunya semua pakai gunting," sahut Tengku Firmansyah.

Saling Terbuka

Meski sempat diwarnai sejumlah masalah besar, pada kenyataannya rumah tangga yang sudah memiliki tiga orang anak itu masih tetap bertahan sampai saat ini. Cindy Fatikasari menyebut jika salah satu rahasia keharmonisan keluarga mereka ialah saling terbuka satu sama lain.

"Di antara suami istri itu nggak boleh ada rahasia sama sekali. Jadi HP nggak boleh dibuka itu udah starts of problem," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading