Sukses

Entertainment

Ajak Putri Ariani Berjuang, Cakra Khan: Kamu Hebat

Fimela.com, Jakarta Penampilan Cakra Khan di ajang America's Got Talent 2023 membuat masyarakat Indonesia menjadi bangga. Pasalnya penyanyi kelahiran 27 Februari 1992 itu berhasil lolos ke babak selanjutnya menyusul Putri Ariani yang sudah lebih dulu lolos dengan mendapat Golden Buzzer.

Penampilan Cakra Khan yang memukau berhasil mendapatkan empat 'yes' dari para juri. Setelah berhasil lolos ke babak selanjutnya, Cakra Khan menuai berbagai pujian dan dukungan dari beberapa artis Indonesia.

Putri Ariani pun terlihat mengomentari postingan Cakra Khan. Penyanyi asal Riau itu memberikan tiga buah emoji hati untuk Cakra Khan. "❤️❤️❤️ kk @cakra.khan," tulis Putri Ariani.

Berjuang

Cakra Khan pun membalasa komentar dari Putri Ariani dengan penuh semangat. Ia menuliskan sebuah ajakan untuk bisa berjuang bersama-sama.

"Putriii ❤️🔥 ayo kita bareng berjuang !! Km hebat ❤️," balas Cakra Khan.

Janji

Cakra Khan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya. Ia juga berjanji berlatih lebih giat supaya bisa membanggakan Indonesia.

"Temen2 siapapun yang baca komen ini , terimakasih sekali lagi ❤️ insyallah saya aka berlatih lebih giat lagi ❤️," tulis Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading