Sukses

Entertainment

Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent 2023, Hal Berikutnya Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu mata dunia tertuju pada aksi spektakuler yang ditampilkan Putri Ariani di America's Got Talent 2023. Usai dibuat kagum dengan Putri, penonton kini disuguhkan dengan suara emas Cakra Khan.

Solois yang punya tone suara unik ini unjuk gigi di hadapan para juri termasuk Simon Cowell dan Sofia Vergara. Ia melantunkan tembang berjudul Make It Rain, lagu milik Foy Vance yang sempat juga dipopulerkan Ed Sheeran.

Lagu bernuansa slow blues tersebut dibawakan secara apik oleh Cakra Khan dengan suara seraknya. Penonton sampai tersihir melihat penampilan penyanyi asal Pangandaran tersebut.

Saat memasuki part chorus yang jadi andalan, justru aksi Cakra Khan dihentikan oleh Simon Cowell. "Menurutku dia punya suara yang indah, tapi aku tak suka pilihan lagunya," kata Simon yang dapat teriakan kecewa dari penonton.

Bawakan Lagu Tak Biasa

Selanjutnya Simon bertanya pada Cakra Khan apakah ia memiliki lagu lain yang dipersiapkan untuk audisi. Datang dengan persiapan, Cakra mengiyakan dan segera move on ke lagu berikutnya.

Rupanya lagu kedua ini berada di luar prediksi juri dan para penonton. Cakra Khan membawakan lagu milik sang legenda musik reggae, Bob Marley berjudul No Woman No Cry.

"Saya tumbuh dengan karya-karya Bob Marley. Dulu setiap pagi ayah saya selalu memainkan lagu Bob sebelum saya berangkat ke sekolah," kenang Cakra Khan.

Akhir yang Bahagia

Lagu reggae yang rancak disulap jadi lebih sentimental di tangan Cakra Khan. Ia bernyanyi dengan suara khas dan aransemen yang memberi nuansa lain di lagu tersebut.

Simon yang sempat meragukan Cakra Khan akhirnya memberi pujian. "Sangat langka mendengar suara seperti dia. Di lagu kedua aku jadi lebih bisa mengenalmu, dan membuat penampilan ini makin menarik. Aku sangat menyukai suaramu, sangat suka," kata Simon.

"Rasanya sangat spesial mendengarmu menyanyikan lagu itu (No Woman No Cry). Kau membuat lagu ini jadi milikmu. Suaramu sangat spektakuler," timpal Sofia Vergara.

Dengan aksi memukau tersebut Cakra Khan dipastikan lolos ke tahap berikutnya. Kini ada dua wakil Indonesia yang layak diperhitungkan di America's Got Talent 2023. Berikan dukunganmu untuk Cakra Khan dan Putri Ariani ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading