Sukses

Entertainment

Cerita Cakra Khan yang Mengaku Sempat Perut Mulas Saat Audisi America's Got Talent 2023

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Cakra Khan jadi pusat perbincangan publik. Pasalnya banyak orang yang kagum dengan penampilan pria kelahiran 27 Februari 1992 ini saat tampil perdana di audisi America's Got Talent 2023.

Jika dilihat, Cakra Khan terlihat tenang saat berhadapan dengan empat juri America's Got Talent 2023. Namun jika diamati, ada ekspresi gugup yang terlihat dari Cakra Khan memegang mikrofon. Kegugupan pelantun Kekasih Bayangan ini dirasakan oleh beberapa netizen Indonesia yang mengungkapkannya melalui media sosial.

Ternyata penilaian netizen tak salah, pasalnya Cakra Khan mengakui hal tersebut. Pengakuan Cakra Khan itu disampaikannya melalui media sosialnya saat menanggapi pengumuman dari pihak label rekaman MyMusic Records jika video penampilannya jadi trending nomor 1 di YouTube.

"Trending #1 on YouTube! Terima kasih untuk semua yang sudah nonton dan mendukung Cakra Khan di ajang America's Got Talent 😊🙏#CakraKhan #agt #agtauditions #MyMusicRecords," tulis MyMusic Records yang menaungi Cakra Khan.

Mulas

Cakra Khan pun mengunggah ulang pengumuman tersebut melalui Instagram Stories. Melalui postingannya itu, ia mengungkapkan jika dirinya benar-benar gugup selama tampail di America's Got Talent 2023.

"Ga akan pernah terjadi kalau tanpa dukungan kalian semua. Haturnuhun semuanya!!! Maaf saya grogi, plus mules," tulis Cakra Khan.

Janji

Cakra Khan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya. Ia juga berjanji berlatih lebih giat supaya bisa membanggakan Indonesia.

"Temen2 siapapun yang baca komen ini , terimakasih sekali lagi ❤️ insyallah saya aka berlatih lebih giat lagi ❤️," tulis Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading