Sukses

Entertainment

Nafa Urbach dan Zack Lee, Cerai namun Sepakat Jadi Orang Tua Penuh untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama bercerai, namun hubungan antara Nafa Urbach dan Zack Lee masih tetap baik. Mereka sadar, bahwa pernikahan mereka yang kandas bukan berarti harus mengorbankan anak.

Karenanya, mereka pun berusaha untuk selalu bisa hadir sebagai orang tua untuk anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee. Bagi Nafa dan Zack, memenuhi kebutuhan kasih sayang kepada anak adalah wajib.

"Segaduh gaduhnya hubungan kami dlm membangun rumah tangga yg berahir dengan perceraian. tapi tdk membuat kami berhenti untuk saling menyadari bahwa setiap kegaduhan yg terjadi tetep bisa mengambil sikap hati yg benar unruk tetep bisa menjadi rumah dan tempat yg penuh buat anak kami @mikhaela.lee," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Manusia Biasa

Nafa menyadari bahwa dirinya merupakan seorang manusia yang tak luput dari salah. Demikian pula ketika hal itu dihubungkan dengan pernikahannya yang akhirnya kandas. Namun, Nafa dan mantan suami berusaha terus bangkit menjadi lebih baik.

"Tdk ada yg baik dlm perjalanan kami berdua krn kami hanya manusia biasa yg tdk luput dr dosa, tapi kami berdua berusaha bwrkali kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak melihat masa lalu," sambungnya.

"Sepakat untuk menjadi orangtua yg utuh buat mikha, sepakat untuk melepaskan masa yg berat dan tdk pernah membahas lagi soal hal yg buruk. Belajar jd bapak dan ibunya mikha yg utuh supaya mikha mendapatkan kasih kami berdua yg penuh tanpa kurang," papar Nafa.

Terus Belajar

Sebagai manusia, Nafa Urbach juga mengaku terus belajar. Apa yang terjadi di masa lampau, baginya merupakan pelajaran yang bisa dipetik, mengambil yang baik dan membuang apa saja yang buruk.

"Setia itu bukan hanya dlm waktu yg suka saja bahkan setiap masa dukapun menjadikan kami belajar bahwa setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yg bgtu berharga, ambil baiknya buang buruknya," ujarnya.

"Mikhayoo mami and daddy always love u nak @mikhaela.lee (mikha selalu happy klo liat maminya post foto berdua bgni)," ucap Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading